Entry Meeting Bersama BPK RI, Ini Saran Bupati Bengkulu Utara Dr. Haryadi Terhadap SKPD, OPD

Laporan : Edi Yanto 

Rabu, 17 Februari 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Usai menerima jabatan pelaksana harian (PLH) Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M. Si, langsung mengikuti kegiatan entry meeting pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) tahun anggaran 2020, di ruang pola Setdakab BU, pada hari Rabu (17/2/2021).

Acara entry meeting dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19 dan diikuti oleh, ketua Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu Soviah Furma Ningrum, Pengendali Teknis BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu Elianti Susanti, Anggota Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu dan perwakilan OPD terkait.

Bupati Dr. Haryadi, dalam acara ini menegaskan, bahwa pertemuan jajaran pemerintah daerah Kabupaten Bengkulu Utara dengan Tim Audit BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, dalam rangkaian agenda pemeriksaan atas pekerjaan dan realisasi anggaran tahun 2020 lalu.

“Pertemuan dengan Tim BPK RI Perwakilan Provinsi Bengkulu, akan dilaksanakan beberapa hari ke depan, untuk Audit realisasi anggaran dan pekerjaan pada tahun 2020. Untuk itu kepada semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) atau Organisasi Perangkat Daerah (OPD), saya sarankan untuk dapat mengikuti jadwal kegiatan ini sesuai yang ditentukan dan selalu standby mempersiapkan data – data apa saja yang diperlukan oleh pihak Tim BPK RI nantinya,” tutup Dr. Haryadi.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Polres Bengkulu Selatan Sosialisasi Materi Tertib Lantas Dan Patuh Prokes Covid-19 Di SMPN 3, Ini Penjelasan IPTU Eka

Laporan : Erwan Mursidi Rabu, 03 Maret 2021 Kilas Bengkulu, Selatan – Sosialisasi tertib berlalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *