Sukseskan Kesehatan Bersama Bupati Ir.H.Mian Menjadi Orang Pertama Di Suntik Vaksinasi Covid-19

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 03 Februari 2021

Kilas Bengkulu, Utara – Untuk menyukseskan Vaksinasi Covid-19, Kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, dalam
melindungi Diri, Keluarga Dan Sesama, Bupati Ir.H. Mian, selaku pemimpin daerah menjadi orang yang pertama melaksanakan penyuntikan vaksinasi Covid -19, di rumah sakit umum daerah Arga makmur Bengkulu Utara pada hari Rabu sekitar pukul 10.05 WIB, (03/02/2021).

Setelah melalui proses penyuntikan vaksin Sinovac
Bupati Ir.H.Mian, tidak henti -hentinya mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara, untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan meskipun sudah melakukan vaksinasi Covid -19.

“Tidak henti – hentinya saya selalu mengingatkan kembali tentang pentingnya disiplin terhadap protokol kesehatan. Walaupun sudah dilakukan penyuntikan vaksin Sinovac Covid-19, kita tetap terus memakai masker saat berpergian, sering – sering mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Hal ini kita lakukan demi kepentingan dalam menyukseskan Vaksinasi Covid-19, untuk melindungi diri, Keluarga Dan Sesama kita,” ungkap Bupatii Ir.H.Mian.

Lanjut Bupati Ir.H. Mian, penyuntikan vaksin Sinovac
Covid -19, aman digunakan untuk masyarakat indonesia khususnya warga masyarakat kabupaten Bengkulu Utara. Saran Bupati kepada masyarakat di saat tiba waktu, untuk vaksinasi masyarakat segera melakukannya, demi kepentingan kesehatan bersama dan memutuskan mata rantai Covit-19 ini sendiri.

“Jika nanti tiba giliran masyarakat untuk di vaksinasi, diharapkan segera lakukan, jangan di tunda – tunda agar imun kita meningkat dan tubuh lebih kebal dari serangan virus Covid -19. Vaksinasi Covid -19 penting dilakukan untuk memutus rantai penularan Virus Corona dan memberikan perlindungan kesehatan untuk masyarakat, itu sendiri,” tutupnya.

Berdasarkan pantauan pihak media ini, selain Bupati melakukan penyuntikan vaksin Covid-19, ada juga Kapolres BU, Dandim O423 BU, Kajari, Sekda, fihak Forkopimda lainnya dan Pihak OPD turut serta melakukan penyuntikan vaksinasi Covid -19, di RSUD Arga Makmur.

Editor: Redaksi.

Baca Juga

Waktu Dekat Ini Bupati Mian Targetkan  30.000 Dosis Vaksinasi Bisa Tercapai, Disini Perdananya

Laporan : Edi Yanto Jum’at,  24 September 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *