Bupati Bersama Wakil Dan Kepala Dinas BS Kunjungi Kementan RI Loby Program CPO Mini dan SAKTI, Berikut Hasilnya

Laporan : Erwan Murisdi

Rabu, 3 Februari 2021

Kilas Bengkulu, Selatan – Bupati kabupaten Bengkulu Selatan provinsi Bengkulu, Gusnan Mulyadi dan Wakil Bupati, Rifa’i Tajuddin mengunjungi Kementerian Pertanian (Kementan) RI, Senin (1/02/2021).lalu.

Kunjungan Bupati – Wakil Bupati bertujuan untuk loby dan berkoordinasi serta beraudiensi dengan pihak Kementan RI terkait sejumlah program peningkatan ekonomi kerakyatan sektor pertanian di kabupaten Bengkulu Selatan. Dalam kunjungan ini dihadiri pula Kepala Dinas Pertanian Bengkulu Selatan, Silustero.

“Maksud kunjungan dan kedatangan pihak kami ke Kementan RI tersebut, untuk beraudiensi terkait beberapa program di sektor pertanian. Terkhusus dengan program perkebunan sawit (CPO mini) dan program satu KK satu ekor sapi (SAKTI),” beber Bupati.

Lanjut Bupati Gusnan, dalam kunjungan tersebut disambut baik pihak Kementan RI, bahkan sangat mendukung serta akan mensuport program CPO mini dengan program Sakti yang di rencanakan pemerintah Bengkulu Selatan. Bahkan, pihak Kementan RI berencana akan mengunjungi kabupaten Bengkulu Selatan kedepanya.

“Alhamdulillah, kunjungan kami dengan pak Wabup dan kepala Dinas ke Kementan RI, tidak sia – sia. Pihak kementerian pertanian (Kementan) RI, sangat mendukung dan akan mensuport program ini supaya terealisasi. Kami juga berharap seluruh lapisan masyarakat Bengkulu Selatan ikut mendo’akan agar program ini nantinya dapat terealisasi melalui anggaran pusat, untuk kemajuan perekonomian masyarakat itu sendiri,” tutup Bupati.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Waktu Dekat Ini Bupati Mian Targetkan  30.000 Dosis Vaksinasi Bisa Tercapai, Disini Perdananya

Laporan : Edi Yanto Jum’at,  24 September 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *