Pilgub Bengkulu AGUSRIN – IMRON Sudah Menag Di Survei, Pencoblosan Beberapa Hari Lagi

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 29 November 2020

Kilas Bengkulu, Utara РPelaksanaan Pencoblosan Pilkada Gubernur РBupati Secara serentak semakin dekat untuk menentukan pemimpin daerah ini. tinggal Sekitar 10 hari lagi, tepatnya pada tanggal 9 Desember 2020. Khusus pilkada Gubernur Provinsi Bengkulu, Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nomor urut 3 (AGUSRIN РIMRON) sudah menang bahkan tetap pada posisi teratas berdasarkan survei lembaga Fixpoll. Membuat pendukung dan tim pasangan nomor urut 3 ini, semakin optimis memenangkan pilkada 9 desember mendatang.

Syarius Syarkawi Warga Bengkulu Utara, terhadap media ini mengatakan, menyimak dan membaca dari hasil survei lembaga Fixpoll Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu, dengan menempatkan posisi Paslon nomor urut 3 (AGUSRIN – IMRON), menang bahkan masih pada posisi teratas semakin memperkuat kemenangan yang tidak mungkin lagi terkejar oleh Paslon lain mengigat pelaksanaan pemlihan Gubernur tinggal beberapa hari lagi. Jika tidak ada gebrakan luar biasa yang di lakukan oleh tim dan pasangan pesaingnya.

“Yang dikutip dari hasil rilis
Survei Fixpoll dengan alat ukur lembar simulasi surat suara dengan cara dicontreng, pasangan nomor urut (3) AGUSRIN – IMRON mendulang suara terbanyak dengan 42,9 persen.

Posisi ke dua ditempati paslon nomor urut (2) ROHIDIN – ROSJONSYAH dengan 30,7 persen sedangkan paslon nomor urut (1( HELMI – MUSLIHAN hanya mampu meraih suara sebanyak 16,4 persen saja.

Sisanya sebanyak 7,7 persen responden menolak melakukan simulasi dan 2,3 persen suara tidak sah karena kesalahan melakukan simulasi.

Hasil survei tersebut menandakan keinginan masyarat bahwa pasangan AGUSRI-IMRON nomor 3 untuk memimpin Bengkulu cukup besar, sehingga peluang menang pada pilkada 9 Desember kelak, kemungkinan tidak mungkin lagi dapat dikejar oleh Paslon lain. Terkecuali ada gerakan yang luar biasa, tentu akan dimonitor oleh paslon dan tim nomor urut 3,” tutup Syarius Syarkawi.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Selesai Di Bangun Dinas Pariwisata, Bupati Ir.H.Mian Resmikan Aikon Wisata Buatan Dalam Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Senen, 06 Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *