Era Madeslianto Camat Pematang Tiga Benteng Adakan Bimbingan Teknis Perangkat Desa Dan BPD

Laporan : Anel Yadi

Kamis, 26 November 2020

Kilas Bengkulu, Tengah – Pihak kecamatan pematang tiga kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) provinsi Bengkulu, telah melaksanakan kegiatan bimbingan teknis terhadap BPD dan perangkat Desa.

Kegiatan bimbingan teknis tersebut  berlangsung di kantor camat pematang tiga, hal ini disampaikan Madeslianto.MS, selaku camat di pematang tiga terhadap kepala biro media online kilasbengkulu.com, pada hari Kamis (26/11/2010).

“Acar bimbingan teknis terhadap BPD dan perangkat Desa yang dilaksanakan di kecamatan pematang tiga, guna untuk menambah pengetahuan para anggota BPD dan perangkat Desa agar bisa menjalankan fungsi dan tugasnya sesuai aturan masing-masing. Disamping itu kita berharap dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayanan publik di pemerintahan desa bisa lebih baik lagi untuk kedepannya,” jelas camat.

Lanjut Madeslianto, dari enam desa yang ada di kecamatan pematang tiga yang mengikuti bimbingan teknis empat orang dari perangkat desa, Dua orang dari BPD.

“Usai melaksanakan bimbingan teknis ini diharapkan peserta yang hadir bisa membagikan ilmu nya ke yang lain, agar bisa menjalankan tugas sesuai aturan yang sudah di tetapkan oleh Peraturan dan Undang – Undang yang ada,” tutup Madeslianto.MS, selaku Camat Pematang Tiga.

Berdasarkan pantauan media ini, yang ikut hadir dalam acara bimbingan teknis dilaksanakan pihak kecamatan pematang Tiga ini, diantaranya, kasi Intel Kajari Benteng, Kapolsek Pondok kelapa, Perangkat Desa, BPD, camat beserta stafnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Selesai Di Bangun Dinas Pariwisata, Bupati Ir.H.Mian Resmikan Aikon Wisata Buatan Dalam Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Senen, 06 Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *