Diduga Tidak Berfungsinya Drainase, Hujan Deras Badan Jalan Desa Sekayun Benteng Tertutup Lumpur

Laporan : Anel Yadi

Senen, 23 November 2020

Kilas Bengkulu, Tengah – Hasil pantauan kepala Biro media online kilasbengkulu.com, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), beberapa ruas jalan di desa Sekayun Mudik kecamatan Bang Haji tertutup lumpur saat hujan Deras yang melanda daerah tersebut pada hari Senen siang (23/11/2020).

Masyarakat desa Sekayun Mudik, diketahui bernama om, kepada kepala biro media ini menjelaskan, agar pihak pemerintah Pemkab Bengkulu Tengah, memperhatikan Drainase jalan yang tidak berfungsi serta terlihat lagi ini. Sebab ketika hujan deras melanda di daerah ini, semua tanah lumpur bercampur air menutupi badan jalan sehingga menjadi licin.

“Kami berharap Pemkab Benteng melalui dinas PUPR dapat memperhatikan Drainase jalan yang tidak berfungsi di desa Sekayun Mudik. Hampir setiap hujan deras yang melanda di daerah ini semua tanah lumpur bercampur air menutupi badan jalan. Sehingga jalan menjadi licin, mengharuskan kendaraan yang melintas untuk berhati – hati,” jelas Om.

Lanjut Om, Akibat lumpur yang menutupi badan jalan di Desa Sekayun Mudik, sudah banyak kendaraan baik roda dua maupun kendaraan roda empat, mengalami terpeleset saat melintas. Olehkarena itu pihaknya berharap akses jalan di Desa Sekayun Mudik menuju pematang tiga ini diperhatikan pihak pemerintah.

“Mohon kiranya ada perhatian pemerintah Provinsi dan Kabupabaten Benteng, terkait akses jalan di Desa Sekayun Mudik menuju Pematang tiga ini. Karena setiap hujan deras Semua tanah lumpur menutupi badan jalan. Padahal akses jalan ini sangat di butuhkan oleh masyarakat,” tutupnya.

Sementara Bupati dan kepala dinas PUPR Bengkulu Tengah, hingga berita ini di layangkan  belum diperoleh hak jawabnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Era Purnomo, Berikut Program Perencanaan Pembagunan Desa Gunung Agung Tahun 2021

Laporan : Riki Setiawan Sabtu, 23 Januari  2021 Kilas Bengkulu, Utara –  Pemerintahan Desa Gunung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *