Gunakan Dana Pribadi Relawan KOLOM KOSONG Bengkulu Utara, Kerja Bhakti Tambal Sulam Jalan Berlobang

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 22 November 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Relawan KOLOM KOSONG Bengkulu Utara, melakukan kegiatan gotong royong tambal sulam jalan yang rusak (berlobang) di seputar kota Arga Makmur pasar Purwodadi, Mengunakan uang pribadi. Jalan dalam kota Arga Makmur tersebut diduga kurang ada perhatian pihak pemerintah daerah. Hal ini dilakukan tim relawan KOLOM KOSONG pada hari Senen (23/11/2020).

Dedi Syaproni bersama Dr.Yusuf dan anggota relawan KOLOM KOSONG lainnya, bahu membahu melakukan kerja Bhakti sosial dengan menggunakan uang pribadi melakukan tambal sulam jalan yang ada di pasar Purwodadi kecamatan kota Arga Makmur.

“Hari ini relawan KOLOM KOSONG melakukan kerja Bhakti sosial, menambal sulam jalan yang berlobang, kurang ada perhatian pihak pemerintah Pemkab Bengkulu Utara selama ini,”ungkap Dedy dan Dr.Yusuf.

Lanjut Didy dan Dr.Yusuf, jalan di lingkungan pasar Purwodadi ini, hampir setiap hari ramai di lewati oleh berbagai kalangan masyarakat, karena salah satu pusat tempat nadi perputaran perekonomian masyarakat Bengkulu Utara. Disamping itu juga salah satu jantung kota Arga Makmur, yang seharusnya menjadi perhatian khusus oleh pihak pemerintah, baik itu sektor kebersihannya maupun sektor alat transportasi jalannya.

“Hampir setiap titik, seputaran pasar Purwodadi sudah banyak ditemui jalan berlobang. Seharusnya menjadi perhatian pihak pemerintah daerah. Untuk menghindari terjadinya kecelakaan akibat jalan yang banyak berlobang, makanya pihak kita relawan KOLOM KOSONG pada hari ini mengunakan uang pribadi, melakukan Bhakti sosial secara bersama – sama tambal sulam. Kegiatan ini di lakukan, semampu relawan KOLOM KOSONG, yang tidak mengunakan uang negara atau APBD daerah. Harapan kita jika KOLOM KOSONG menang menjadi Bupatinya dapat lebih banyak lagi membagun daerah karena pemimpinnya tidak lagi berpikir untuk mengembalikan uang politik yang sudah di keluarkan,” tutup relawan KOLOM KOSONG pilkada Bupati Bengkulu Utara 2020.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Selesai Di Bangun Dinas Pariwisata, Bupati Ir.H.Mian Resmikan Aikon Wisata Buatan Dalam Kota Arga Makmur

Laporan : Edi Yanto Senen, 06 Desember 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Pihak pemerintah kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *