Menjelang Pilkada, Wakil Ketua DPD RI Sultan B Najamudin Lakukan Kunjungan Kerja Di Kaur

Laporan : Tasman. P

Jum’at, 13 November 2020

Kilas  Bengkulu, Kaur – Kunjungan kerja wakil ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia  (R), ke kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu dalam rangka untuk memantau, dan melakukan pengawalan secara langsung situasi penyelenggaraan pilkada serentak Desember 2020 di dalam wilayah provinsi Bengkulu. Hal ini di laksanakan di gedung serbaguna (GSG) pemkab Kaur pada hari Jum’at (13/11/2020).

Kedatangan salahsatu putra terbaik Provinsi Bengkulu, Sultan B Najamudin, Ade kandung Agusrin, yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPD RI di sambut antusias pemerintah Pjs Bupati Hj Yulis Suti Sutri dan kalangan warga masyarakat setempat.

Sambutan singkat Pjs Bupati Kaur Hj. Yulis Suti Sutri, Mengucapkan selamat datang atas kehadiran wakil ketua DPD RI Bapak Sultan B Najamudin dalam rangka kunjungan kerjanya di Kabupaten Kaur. Mudah – mudahan selama kunjungan kerja ini, mendapat redoh dan selalu dalam Lindungan tuhan yang Esa.

“Semoga kunjungan kerja bapak Sultan B Najamudin di kabupaten Kaur mendapat redoh dan selalu mendapat perlindungan dari Allah. Serta membawa kesan yang cukup baik ketika kembali ke pusat nanti,” ungkap Hj. Yulis Suti Sutri.

Sementara dalam sambutan Sultan  B Najamudin selaku wakil ketua DPD RI mengatakan, terimakasih yang sebesar – besarnya atas sambutan luar biasa dari pemkab Kaur, penyelengara (Petugas) pelaksana Pilkada serentak 2020 maupun masyarakat sekalian.

“Didalam pelaksanaan pilkada serentak Bupati maupun Gubernur dalam wilayah provinsi Bengkulu, juga sebentar lagi akan di laksanakan yaitu tepatnya tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Tingkatkan selalu kewaspadaan agar pilkada dapat berjalan dengan aman, berkualitas, jujur, bebas, rahasia dan adil. Pihak penyelenggara (petugas) pemilu yang sering kita sebut KPU harus tegas di dalam mengambil sikap dengan kata lain di dalam suatu permainan wasitnya harus adil. Bila wasit nya tidak adil dan melakukan kecurangan maka bisa menimbulkan rasa tidak kepercayaan masyarakat, yang seringkali terjadi benturan antara pendukung itu sendiri. Kita berharap di Kaur khususnya di provinsi Bengkulu, pilkada bisa berjalan dengan aman di setiap kabupaten yang ada,” harap Sultan  B Najamudin

Dalam Sesi dialog secara singkat Kapolres kabupaten Kaur Bapak AKBP Dwi Aggung Parmono Sik Menyampaikan Kepada DPD RI Bapak Sultan B Najamudin  bahwa untuk tingkat kesiap siagaan terutama Keamanan, sudah di antisipasi pihak polres Kaur sejak awal. Pihak Kepolisian bersama pihak – pihak lain akan mengawal setiap keamanan di Kabupaten Kaur. Semoga semua pihak dapat bekerjasama dengan baik untuk menjaga keamanan di Kaur secara bersama-sama pula, katanya.

Berdasarkan pantauan media ini yang hadir pada acara ini, diantaranya, sekdakab Kaur, H. Nandar Munadi, perwakilan di Kejari Kaur, Prawira Penghubung  Kaur Selatan, Perwakilan dari KPU, Seluruh PPK Dan Panwascam Kabupaten Kaur.

Editor : Redaksi

 

Baca Juga

Era Bupati Gusril Pemilihan Kepala Desa Secara Serentak Di Kaur Tertunda, Ini Penyebabnya

Laporan : Tasman. P Jum’at, 22 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Pemilihan kepala desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *