KOLOM KOSONG BU, Kembali Dapat Sumbangan Baliho, Semua Masyarakat Pemilih Bisa Menjadi Relawan

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 11 November 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Antusias masyarakat pemilih Bupati kabupaten Bengkulu Utara, semakin besar untuk memenangkan KOLOM KOSONG di pilkada 9 Desember 2020, kurang dari 1 bulan lagi dalam pelaksanaan pesta demokrasi pilkada serentak khususnya di kabupaten Bengkulu Utara yang di ikuti paslon tunggal yang memiliki gambar paslon di kertas suara berhadapan dengan KOLOM KOSONG tampa ada gambar, seolah bersih dari noda yang ada.

Tim relawan KOLOM KOSONG mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas Antusias masyarakat untuk mendukung KOLOM KOSONG yang tidak memiliki anggaran atau dana politik. Terbaru kembali hamba Allah, membantu memberikan bantuan berupa Baliho dalam mensosialisasi KOLOM KOSONG agar masyarakat tidak Golput karena tidak ada pilihan. Pilihan masyarakat Sah untuk KOLOM KOSONG jika tidak mau memilih calon tunggal, Kata Umar relawan KOKO warga Desa Gunung Selan.

“Dirusaknya beberapa Baliho KOLOM KOSONG oleh oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab, tidak menghentikan beberapa hamba Allah yang memiliki rezeki lebih untuk menyumbangkan Baliho KOLOM KOSONG itu sendiri. Terbukti yang terbaru kembali relawan KOKO mendapatkan bantuan Baliho-baliho KOLOM KOSONG dari Hamba Allah,” kata Umar.

Lanjut Umar, Pemilih KOLOM KOSONG itu masyarakat itu sendiri, Tim nya juga masyarakat pemilih itu sendiri, dan bakal menjadi Bupati nya jika KOLOM KOSONG menang nanti, tentu dari ASN tertinggi yang di rekomendasikan oleh gubernur terpilih, di SK kan Mendagri, akan menjadi bupati kita sendiri yang tidak punya agenda politik dan partai politik. Tentunya tidak bakal mencari uang politik yang sudah di keluarkan karena tidak Adanya kost biaya operasional politik yang sudah dikeluarkan.

“Semua tim relawan KOLOM KOSONG dari kalangan pemilih yang ada di kabupaten Bengkulu Utara itu sendiri, yang tidak mudah terdeteksi seluruh nya oleh tim pasangan Paslon tunggal. Jika ada oknum yang mencoba mendata untuk bermain – main politik uang menjelang pencoblosan nantinya hal itu tidak perlu di takut – takutkan lagi karena masyarakat pemilih kabupabaten Bengkulu Utara, sudah cerdas kali ini. Bisa jadi kalau ada oknum yang mencoba meraup suara menggunakan politik uang, Paslon yang diarahkan tidak akan di coblos oleh masyarakat,” ungkap Umar.

Umar juga tidak membantah ada tim relawan KOLOM KOSONG yang awalnya gembar – gembor ikut mensosialisasikan KOKO baik di media sosial pribadinya, kini sudah bergabung ke tim Paslon tunggal, yang diduga mencari keuntungan pribadi, seperti mendapatkan biaya operasional dan mobil rental, seperti pengakuan nya terhadap teman – teman lainnya, tutup Umar.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Menindak Lanjuti Hasil Ke PT. BSL, DPRD Bengkulu Selatan  Panggil DLHK Bahas Kesehatan Lingkungan

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 19 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Selatan – Ketua DPRD Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *