Terkait Proyek Embung Tim Kejari Kaur Mengeledah Kantor DPMD Dan Kediaman Kades Babat

Laporan : Tasman. P

Kamis 12 November 2020

Kilas Bengkulu, Kaur – Tim khusus kejari kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, melakukan penggeledahan di kantor dinas (DPMD) Kaur yang berada di padang kempas. Usai pengeledahan di kantor DPMD pihak Kejari kaur melanjutkan pengeledahan di kediaman kepala desa, di desa Babat Kecamatan Tetap, pada hari Kamis (12/11/2020).

Pengeledahan yang dilakukan oleh pihak Tim kejari Kaur, di kantor DPMD dan kediaman kepala desa babat, Sirat Judin Rusli, terkait laporan masyarakat mengenai dugaan proyek bermasalah tahun 2019. Dimana proyek tersebut sumber dari dana Kementrian Desa Dan PDT RI (APBN) sebesar Rp. 320.000.000

Hasil pantauan kepala biro media ini, usai melakukan pengeledahan yang dilakukan tim Kejari Kaur, baik di kantor DPMD maupun di kediaman kades Babat, ada Beberapa dokumen yang disita atau di bawakan oleh pihak Kejari Kabupaten Kaur, menyangkut Proyek Embung Tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri kabupaten Kaur, Puspandoyo, SH, MH, Melaluu Kasi Pisus, Alman Noveri, SH, MH, membenarkan bahwa hari ini telah melakukan pengeledahan di dua titik terkait laporan masyarakat, yaitu, di Dinas PMD Kaur dan kediaman kades Babat, guna melengkapi Berkas – berkas menyangkut Proyek Embung di Desa Babat

‘Betul hari ini kita lakukan pengeledahan di dua titik guna melengkapi Berkas – berkas menyangkut Proyek Embung di Desa Babat yang di laporkan masyarakat beberapa waktu lalu. Hasil penggeledahan tersebut ada sebanyak 10 Bundel berkas yang kita sita atau bawak,” tutup Alman Noveri, SH, MH.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Menindak Lanjuti Hasil Ke PT. BSL, DPRD Bengkulu Selatan  Panggil DLHK Bahas Kesehatan Lingkungan

Laporan : Erwan Mursidi Selasa, 19 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Selatan – Ketua DPRD Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *