Jangan Terpengaruh Politik Uang, Tim Relawan KOLOM KOSONG Padang Jaya Di Kukuhkan

Laporan : Edi Yanto

Senen, 9 November 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Tampa dana kembali Tim relawan kabupaten KOLOM KOSONG mengukuhkan, tim relawan di kecamatan Padang Jaya, pada hari Senen, (9/11/2020)

Berdasarkan informasi dan data yang diterima pihak media ini, ratusan orang yang hadir dalam pengukuhan tersebut menyatakan siap menyukseskan pilkada Bupati – Wakil Bupati, pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Serta siap bekerja mensosialisasikan penantian Kemenangan KOLOM KOSONG untuk menciptakan sejarah Baru demokrasi wilayah kecamatan Padang Jaya.

Pengukuhan relawan KOLOM KOSONG, wilayah kecamatan Padang Jaya di pusatkan, dikediaman Hamdan, pada pukul 15.00 Wib, yang dihadiri antusias oleh ratusan masyarakat datang dari berbagai penjuru desa.

“Pengukuhan Tim relawan KOLOM KOSONG kecamatan Padang Jaya dipusatkan, dikediaman saya, Alhamdulillah di sambut antusias oleh masyarakat yang datang dari berbagai desa. Acara pengukuhan ini sekaligus sosialisasi cara pencoblosan KOLOM KOSONG, sah secara hukum untuk dicoblos, oleh tim relawan dari kabupaten,” jelas Hamdan.

Lanjut Hamdan, masyarakat dan tim relawan kecamatan Padang Jaya yang sudah di kukuhkan untuk terus melakukan sosialisasi ke masyarakat luas, dalam menciptakan sejarah baru demokrasi politik Bengkulu Utara, pada pilkada Bupati,  9 Desember 2020 mendatang, yang di ikuti pasangan tunggal (Bergambar) melawan KOLOM KOSONG (Tampa ada Gambar).

“Pilkada Bupati kabupaten Bengkulu Utara, kali ini hanya di ikuti pasangan tunggal (Bergambar) melawan KOLOM KOSONG (Tampa ada Gambar). Karena di ikuti Paslon tunggal bukan berarti masyarakat tidak ada pilihan KOLOM KOSONG menjadi solusinya agar masyarakat tidak Golput, dalam menciptakan sejarah baru demokrasi politik daerah ini, yang dapat di kenang sepanjang massa, jika KOLOM KOSONG keluar menjadi pemenangnya, setelah pencoblosan tanggal 9 Desember 2020 nanti,” ungkap Hamdan.

Sementara tim relawan KOLOM KOSONG yang hadir dalam pengukuhan tersebut, berharap agar semua relawan KOLOM KOSONG di kecamatan padang jaya, baru saja dikukuhkan dan mendeklarasikan sebagai pemilih KOLOM KOSONG untuk tetap bersosialisasi dan mengajak masyarakat untuk tidak golput dan wajib menggunakan hak pilihnya, dengan cara mencoblos ada gambar atau KOLOM KOSONG yang tidak memiliki gambar. Kata Dedy Syafroni dan Asmadi R Lee.

Lanjut Dedy Syaproni dan  Asmadi R Lee,  bahwa KOLOM KOSONG adalah solusi terbaik bagi masyarakat akan tetapi perlu di ketahui semua warga bahwa KOLOM KOSONG adalah pergerakan masyarakat untuk berdaulat menentukan sikap dalam memilih, di samping itu pergerakan KOLOM KOSONG murni kesadaran dan keikhlasan masyarakat berdasarkan panggilan hati nurani, yang bergerak dengan swadaya para relawan KOLOM KOSONG itu sendiri karena tidak ada sumber dananya. Untuk itu diharapkan kepada masyarakat jika ada oknum yang bermain politik uang, untuk tidak terpengaruh. Uangnya di ambil, pilihan jangan di berikan ke Paslon yang di arahkan. tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Era Bupati Gusril Pemilihan Kepala Desa Secara Serentak Di Kaur Tertunda, Ini Penyebabnya

Laporan : Tasman. P Jum’at, 22 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Kaur – Pemilihan kepala desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *