Hari Ini Kapolres Kaur Pimpin Sertijab Kasat Reskrim Dan Polsek Kaur Selatan

Laporan : Tasman. P

Sabtu, 31 Oktobor 2020

Kilas Bengkulu, Kaur – Kapolres Kabupaten Kaur, provinsi Bengkulu, AKBP Dwi Aggung Setyono, S.I.K, MH, memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) kepala satuan (kasat) reserse kriminal (reskrim) Polres dan Kapolsek Kaur Selatan. Pejabat lama Kasat Reskrim Iptu Pedi Setiawan, S.H. Digantikan serahterima kan dengar Kasat Reskrim Baru, AKP Apriadi, S.H. Sementara kesempatan ini juga secara serentak di lakukan serah terima jabatan Kapolsek Kaur Selatan dari Iptu .R. Surya Purnama S.H. MH, dengan Iptu Johny Silain. Upacara Sertijab ini di laksanakan di Mapolres Kaur pada hari Sabtu (31/10/2020).

Iptu Pedi Setiawan, S.H, Semula menjabat kasat Reskrim polres Kaur, mendapat jabatan baru sebagai PURSUNKUM SUBBINLUHKUM BIDKUM POLDA Bengkulu. Sementara IPTU. R. Surya  purnama SH, MH, semula menjabat Kapolsek Kaur Selatan  menepati jabatan baru sebagai Kapolsek Kapung Melayu Polres kota Bengkulu Polda Bengkulu

Kapolres Kabupaten Kaur
AKBP Dwi Aggung Setyono S,I,K, MH, mengatakan, pelaksanaan alih tugas dan wilayah dalam organisasi Polri pada hakekatnya satu proses dinamisasi dalam pembinaan. Diharapkan melalui proses seperti ini, personel yang pindah tugas dan jabatan akan memperoleh ruang penugasan dan pengalaman yang lebih luas dan lebih baik lagi.

“Kepada anggota polri dari polres Kaur, baik yang baru datang dan menjabat kasat Reskrim dan Polsek yang baru saja di lakukan serahterima jabatan, untuk berangkat menepati  jabatan barunya agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri, membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota. Himbauan saya kepada seluruh anggota polri yang ada di seluruh wilayah kabupaten Kaur karena tahun ini merupakan tahun politik pilkada serentak tidak ikut atau memihak dalam politik praktis, tetap netral,” tutup Kapolres Kaur AKBP Dwi Aggung Setyono S,I,K, MH.

Berdasarkan pantauan biro media online  Kilasbengkulu.com, yang hadir dalam acara, upacara
Serahterima jabatan Kasat Reskrim dan Polsek Kaur Selatan, seluruh personil pejabat dan anggota Polres Kabupabaten Kaur.

Editor : Redaksi

 

Baca Juga

DPRD BU Rapat Paripurna Pemberhentian Bupati – Wakil Bupati Serta Pengusulan Pengangkatan Kembali, Berikut Infonya

Laporan : Edi Yanto Rabu, 27 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Ketua DPRD Bengkulu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *