Woow.. Pilkada BU Ratusan Baliho KOLOM KOSONG Sumbangan Hamba Allah, Berikut Pernyataan Tim Relawan

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 30 Oktober 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Ratusan baleho dari Sumbangan masyarakat (Hamba Allah), yang peduli terhadap pilkada 9 Desember 2020, Di kabupaten Bengkulu Utara. Dimana pilkada Bupati Kali ini, hanya di ikuti Paslon tunggal yang berhadapan dengan KOLOM KOSONG.

Bantuan Baliho KOLOM KOSONG datang dari Sumbangan masyarat tersebut, guna untuk sosialisasikan KOLOM KOSONG, Agar masyarakat tidak Golput, secara besar – besaran, Akibat tidak adanya pilihan, maka solusinya ada pada KOLOM KOSONG.

“Alhamdulillah kami dari tim relawan KOLOM KOSONG Kabupaten Bengkulu Utara, selama ini tidak mempunyai dana pergerakan sosialisasi, menggunakan dana sendiri mendapatkan support dari berbagai kalangan masyarakat, mulai deklarasi Tim relawan terdahulu tidak henti – hentinya mendapatkan sumbangan baik itu berbentuk kopi, gula, maupun Kue, setiap pembahasan pergerakan,” jelas Dedi Syaproni, Eka Septo,SH,MH,CME dan Asmadi R Lee. (30/10/2020).

Lanjutnya, kali ini tim relawan KOLOM KOSONG kembali mendapat bantuan ratusan baliho untuk sosialisasi guna dipasang di berbagai titik simpang dan pedesaan, sebagai panduan sosialisasi KOLOM KOSONG kepada masyarakat.

“Alhamdulillah pihak kita kembali mendapat bantuan atau sumbangan dari masyarakat yang tidak ingin disebutkan identitasnya. Kali ini bantuan yang di salurkan berupa ratusan baliho ukuran 2 X 2 untuk KOLOM KOSONG. Kami menilai ini merupakan bentuk antusias dukungan KOLOM KOSONG terus mengalir dalam memenangkan secara mutlak di pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” kata Dedy Syafroni, S.Ip.

Lebih jauh, Dedy Syafroni, didampingi Eka Septo, SH, MH, CME dan Asmadi R Lee, mengatakan, bantuan ratusan baliho ini merupakan cambuk semangat dan energi baru untuk mensosialisasikan KOLOM KOSONG kepada masyarakat.

“Bantuan sukarela baliho-baliho KOLOM KOSONG ini murni dari simpatisan yang menamai dirinya hamba allah, bukan sebuah setingan. Kami yakin dan percaya bahwa bantuan akan terus mengalir sampai pada hari ha pencoblosan untuk sosialisasi KOLOM KOSONG agar tidak terjadi Golput secara besar – besaran, mencorengi nama baik penyelengara pemilu maupun pemerintah, dan kita- kita sebagai Putera/putri Bengkulu Utara, yang dianggap pihak luar gagal melaksanakan pemilu karena tidak adanya pilihan masyarakat. Maka solusinya ada pada KOLOM KOSONG memacu semangat masyarakat untuk datang ke setiap TPS nantinya,” tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Kerja Keras Sekretariat Dan Lembaga DPRD BU, Sebagai Pelopor JDIH Di Provinsi Bengkulu Menuai Penghargaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 20 Januari 2021 Kilas Bengkulu, Utara – Kerja keras sekretariat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *