Febri : AGUSRIN – IMRON Menag Mutlak, Kemenangan Untuk Semua Masyarakat Bengkulu

Laporan : Edi Yanto

Minggu, 24 Oktober 2020

Kilas Bengkulu – Simpatisan dan pendukung militan, pasangan Calon Gubernur – Wakil Gubernur nomor urut 03 (AGUSRIN – IMRON), meyakini menang secara mutlak di pilkada, 9 Desember 2020, mendatang. Sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat, serta pernah memiliki program kerja yang nyata di rasakan oleh berbagai lapisan masyarakat, merupakan modal semua tim yang tergabung untuk mensosialisasikan Agar kedepan AGUSRIN – IMRON mampu kembali memperbaiki provinsi Bengkulu secara menyeluruh.

Febri Yudirman SE, selaku tokoh pemuda dan menjabat sebagai ketua komisi satu DPRD kabupaten Bengkulu Utara, dari partai Perindo, mengatakan, bersama masyarakat siap all out memperjuangkan kemenangan paslon Gubernur AGUSRIN – IMRON, secara mutlak, pada tanggal 9 Desember 2020 di setiap TPS.

“Bersama masyarakat partai PERINDO all out memperjuangkan kemenangan paslon Gubernur AGUSRIN – IMRON, secara mutlak, pada tanggal 9 Desember 2020 di setiap TPS. Demi percepatan kemajuan provinsi Bengkulu di segala bidang, agar mampu bersaing dengan Provinsi lain, maka masyarakat provinsi Bengkulu, wajib memenagkan pasangan AGUSRIN – IMRON bersama – sama di setiap TPS, pada tanggal 9 Desember 2020, mendatang,” tegas Febri.

Lanjut Febri, Provinsi Bengkulu saat ini, masih sangat memerlukan AGUSRIN – IMRON, sosok pemimpin yang berani serta memiliki akses yang sangat luas di pemerintah pusat. Sebab melihat posisi Bengkulu saat ini, yang mampu bakal membawa percepatan perubahan maupun pertumbuhan di sektor, pembangunan infrastruktur, pendidikan, pertanian, kelautan, Parawisata, perikanan dan pertanian menuju Bengkulu Sejahtera, hanya la Paslon nomor urut 03. Maka saya menghimbau kepada masyarat yang memiliki hak pilih pada tanggal 9 Desember 2020, nantinya untuk secara bersama – sama memenangkan AGUSRIN – IMRON di setiap TPS, Jika pasangan tersebut menang secara mutlak, merupakan kemenangan semua masyarakat Bengkulu nantinya, tutup Febri.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Gunung Selan Contoh Kecil Jika KOLOM KOSONG Menang, Tidak Perlu Janji Politik Realisasikan Pembagunan Daerah

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 27 November 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Terkait pilkada Bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *