Dr. Imron Rosyadi, Berikan Kuliah Umum, Wawasan Kebangsaan, Terhadap Mahasiswa Baru UNRAS

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 13 Oktober 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Dr. HM. Ir. Imron Rosyadi, MM. M.Si, memberikan kuliah umum tentang Wawasan Kebangsaan kepada mahasiswa baru Universitas Ratu Samban (UNRAS) Tahun Akademik 2020/2021 di Aula Serba Guna Universitas Ratu Samban, Selasa (13/10/2020).

Dalam materi kuliah umumnya, Imron Rosyadi menekankan, mahasiswa merupakan generasi penerus bangsa yang harus mampu menjadi tonggak bagi kemajuan bangsa dan negara.

“Syarat untuk mencapai hal tersebut, pertama harus ada jiwa atau semangat nasionalisme yang ingin berbuat terbaik bagi bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi. Kedua, di era global sekarang mahasiswa harus punya daya saing sehingga semakin kompetitif. Ketiga harus disiplin terhadap peraturan dan hukum yang berlaku,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Imron Rosyadi juga mengucapkan selamat datang kepada mahasiswa baru dan menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaannya menjadikan UNRAS sebagai pilihan melanjutkan studi di Perguruan Tinggi.

“Selamat bergabung kepada mahasiswa baru Universitas Ratu Samban. Kalian sudah diterima di Universitas Ratu Samban, terimalah ini sebagai suatu kehormatan dan kepercayaan dan tekankan didalam hati kalian berusahala tidak akan mengecewakan orang tua dan diri sendiri. Melalui momen ini saya harapkan, dapat bermanfaat dalam proses memposisikan di dalam dunia kampus, serta mampu menanamkan pendidikan karakter, etika, budaya, dan tata tertib UNRAS,” tutupnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Pilkada BU Ikuti Arahan Ketum, SEMAKU DI Kecamatan Siap Menagkan Mian – Arie Menuju Jilid II

Laporan : Edi Yanto Jum’at, 30 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Pengurus Forum Komunikasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *