Rapat Paripurna Kata Akhir Fraksi DPRD BU, RAPBD-P Di Terima Menjadi Pelaturan Daerah 2020

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 30 September 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Detik – detik  akhir rapat paripuna DPRD  Bengkulu Utara pembahasan RAPBD-P tahun anggaran tahun 2020, dari awal alot pada akhirnya di terima oleh lembaga dewan, rapat di laksanakan, di ruangan paripurna DPRD BU, sekitar pukul 22.32 Wib, Rabu (30/9/2020).

Rapat paripurna penyampaian APBD-P kabupaten Bengkulu Utara dipimpin Ketua DPRD Sonti Bakara,SH, di dampingi Waka I, Juhaili, S.Ip, Waka II, Herliyanto Hazadin, S.Ip, yang di hadiri 25 anggota dewan.

Kata akhir fraksi PDIP, yang disampaikan Beni Burmansyah, memutuskan menerima RAPBD- P, menjadi pelaturan daerah 2020. Kata akhir fraksi Golkar yang dibacakan Sudarman,S.Ip, memutuskan secara aklamasi bisa menerima RAPBD- P, menjadi Peraturan daerah. Juru bicara fraksi Gerindra yang dibacakan Rizal Sitourus Memutuskan bisa menerima dan menyetujui RAPBD- P, menjadi Pelaturan daerah. Fraksi Nasdem yang dibacakan Eko Putra, memutuskan bisa menerima RAPBD- P, menjadi Pelaturan daerah. Pendapat Akhir Fraksi PAN yang di bacakan Noprizal bisa menerima dan menyetujui RAPBD- P, menjadi Pelaturan daerah. Kata akhir Fraksi Deasen Utara yang dibacakan Dwi Tanto, bisa menerima dan menyetujui RAPBD- P, 2020 menjadi Pelaturan daerah. Kata Akhir Fraksi nurani Indonesia sejahtera, yang di bacakan Rozianto, bisa menerima dan menyetujui RAPBD- P, 2020 menjadi Pelaturan daerah.

Setelah mendengar kata akhir seluruh perwakilan fraksi-fraksi, Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, pada akhirnya menutup sidang paripurna dengan menyetujui RAPBD- P, tahun 2020 menjadi Pelaturan daerah.

“Terimakasih kepada seluruh ke 7 fraksi DPRD BU, yang telah membacakan kata akhirnya. dan menerima dan menyetujui RAPBD- P, tahun 2020 menjadi Pelaturan daerah,” jelas Sonti Bakara, SH.

Dalam sambutan pejabat sementara (Pjs) Bupati BU Iskandar ZO, SH, MH, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, atas kerja keras lembaga DPRD Bengkulu Utara selama pembahasan RAPBD- P yang berlangsung selama ini.

“Mendegar kata akhir dari ke 7 fraksi DPRD Bengkulu Utara, yang bisa menerima dan menyetujui RAPBD-P Tahun 2020, Menjadi pelaturan daerah, pihak kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” tutup pejabat sementara (Pjs) Bupati BU Iskandar ZO, SH, MH.

Rapat paripurna dihadiri juga, Sekwan, unsur FKPD, Asisten, Kepala SKPD, BUMN, BUMD Organisasi Wanita, pihak media dan Undangan lainnya.

Editor : Redaksi

 

Baca Juga

Terkait Korupsi Dua Orang Sudah Di Vonis, Berkas Sekwan Seluma Segera Dilimpahkan Kejaksaan

Laporan : Edi Yanto Rabu, 21 Oktober 2020 Kilas Bengkulu – Kabid Humas Polda provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *