Demi Kebutuhan Warga Kaur Bupati Gusril Bersama Manajemen PT. Telekomsel Survey Lokasi Pembagunan Tower Di Kecaman Tetap

Laporan: Tasman.P

Jum’at, 25 September 2020

Kilas Bengkulu, Kaur – Warga masyarakat di kecamatan tetap kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, menyambut gembira di era bupati Gusril Pausi atas pembagunan tower Telkomsel di daerah tersebut.

Diketahui sebelumnya, di daerah empat desa, yaitu desa Tanjung Dalam, desa Kepahyang, desa Babat, dan desa Tanjung Aggung kecamatan Tetap kabupaten Kaur, belum samasekali terjangkaunya sinyal telepon seluler.

Masyarakat kecamatan Tetap, saat ini mulai merasa lega setelah adanya kunjungan secara langsung oleh pihak petinggi PT. Telkomsel bersama Bupati Gusril Pausi, untuk menentukan titik koordinat pembagunan Tower Telkomsel di desa Babat.

Bupati Gusril Pausi S,Sos, M.Ap, yang di dampingi kepala dinas KOMINFO Kaur, Asman Suhadi, ST, bersama pihak petinggi PT. Telkomsel Bengkulu, menjelaskan akan segera membangun tower jaringan Telkomsel di kecamatan Tetap desa Babat.

“Hari ini kita melakukan kunjungan kerja bersama pihak petinggi PT. Telekomsel Bengkulu, dalam rangka menentukan titik koordinat pembagunan tower jaringan Telekomsel,” jelas Bupati Gusril.

Lanjut Bupati Gusril, pihaknya berharap kepada PT. Telekomsel, sesegera mungkin dapat membagun Jaringan telkomsel di Kabupaten Kaur Khususnya Daerah Kecamatan Tetap, yang mana selama ini warga mengalami kesulitan untuk mendapatkan sinyal telepon selulernya.

“Pembagunan tower jaringan Telekomsel di kecamatan Tetap Desa Babat oleh pihak PT. Telekomsel sudah final. Semoga penantian panjang oleh warga masyarakat seputar kecamatan Tetap dalam memperoleh sinyal telepon selulernya masing-masing kedepan akan terwujud. Pengecekan dan survey secara langsung ke lokasi oleh pemkab Kaur bersama pihak PT. Telekomsel yang di dampingi warga hari ini merupakan komitmen pemerintah untuk membagun daerah secara menyeruh pada era digital saat ini,” kata Bupati Gusril Pausi.

Pemerintah daerah kabupaten Kaur, mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak manajemen PT. Telkomsel, yang telah mau turun secara langsung untuk survey lokasi pembagunan tower ini. Semoga kedepannya seluruh pelosok desa atau kecamatan di kabupaten kaur bisa di bangun tower jaringan Telekomsel, sehingga semua masyarakat di manapun berada, dalam wilayah kabupaten Kaur, bisa memperoleh jaringan telepon seluler, sehingga Kaur akan lebih maju dan menjadi daerah bebas hambatan jaringan telepon seluler, tutup Bupati Gusril Pausi.

Editor : Redaksi

 

Baca Juga

Pilkada Bengkulu Utara KOLOM KOSONG Menggema Di Lais, Menjadi Solusi Tepat Pilihan Masyarakat

Laporan : Edi Yanto Kamis, 22 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Ratusan relawawan tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *