Ketua PPID Pusat Hadir Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Kabupaten Kaur, Ini penjelasan Bupati Gusril

Laporan : Tasman.P

Senen, 21 September 2020

Kilas Bengkulu, Utara – Pengukuhan dan pelantikan pengurusan persatuan Prangkat Desa  Indonesia (PPDI), se-kabupaten Kaur dengan tema tingkatkan kabupaten Kaur sekaligus penandatanganan MOU Dengan Bank Bengkulu Cabang Bintuhan, pada hari Senen (21/9/2021).

Pengukuhan dan pelantikan ini di hadiri hampir kurang 1.152 Peserta yang berasal dari seluruh parangkat desa Se-kabupaten Kaur, didukung oleh bank Bengkulu Cabang Kaur.

Ikut hadir Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Pusat, Mujito,SH, mengatakan, perangkat desa harus bisa bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membagun wilayah ini yang lebih baik kedepannya.

“Terimakasih kepada pemerintah daerah, khusunya kepada bupati Gusril Pausi yang ikut hadir serta mendukung acara ini. Diharapkan pemerintah daerah dan perangkat desa bisa terus bekerjasama dan bersinergi dalam membagun daerah, melalui desa-desa masing-masing. Guna meningkatkan perekonomian masyarakat daerah ini,” tutupnya.

Sementara Bupati Kaur Gusril Pausi.S.Sos,M,Ap, mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus PPDI kaur yang dilantik dan di kukuhkan hari ini. Adanya perbedaan tidak jadi penghalang untuk memajukan daerah.

“Saya sangat terharu melihat Persatuan PPDI sangat kompak, yang telah dikukuhkan hari ini. Perlu saya sampaikan di kesempatan yang baik ini kepada ketua PPID pusat pak Mujito,SH, dan hadirin yang hadir, insaallah gaji perangkat Desa, BPD, maupun pengurus masjid dan Guru akan pemkab Kaur, naikan kedepannya,” kata Bupati Gusril

Lanjutnya, di harapkan kepada PPDI Se-indonesia terkhusus PPDI Kabupaten Kaur tetap semangat Dan selalu menjadi Panutan masyarakat. Lebih penting lagi harus mampu dan bisa mebedakan mana yang mampu bekerja dengan baik atau tidak, sehingga jadi perhitungan semua pihak,” tutup bupati Gusril Pausi.

Berdasaran pantauan biro media ini, yang hadir  dalam Pengukuhan dan pelantikan pengurusan persatuan Prangkat Desa  Indonesia (PPDI), se-kabupaten Kaur tersebut, diantaranya, Bupati anggota PPDI Kaur, direktur Bank Bengkulu Kaur, Seluruh Kepala Kantor, seluruh Camat Se-kabupaten Kaur, Waka 1 DPRD Kaur, Prawira Penghubung Kabupaten Kaur, dan Ketua PPDI Indonesia Bapak Mujito ,SH.

Editor : Redaksi

 

Baca Juga

Masyarakat Berasal Dari Desa Paslon Tunggal, Dukung Kemenangan KOLOM KOSONG Pilkada Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 24 Oktober 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Kali ini masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *