Bekerjasama Dengan Polda Bengkulu HUT Ke-11 Padepokan Nur Al-Islah, Lakukan Bakti Sosial Massal

Laporan: Anel Yadi 

Minggu,13 september 2020

Kilas Bengkulu – Pengurus Padepokan pengajian Nur Al-Islah, melaksanan hari ulang tahun yang ke-11, di hibrida 10, jalan panti asuhan 6 RT.11/RW 02 kelurahan sumur dewa kecamatan Selebar kota Bengkulu, Pada hari minggu (13/9/2020).

Beberapa kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Padepokan pengajian Nur Al-Islah, yang di pimpin Imam Sapii, SE, diantaranya sunat masal.  Berkerjasama dengan pihak Polda Bengkulu.

‘Hari ulang tahun Padepokan pengajian Nur Al-Islah yang ke-11, berbagai kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan, seperti sunat massal, yang bekerjasama dengan pihak Polda Bengkulu,” jelas Imam Sapii.

Lanjut Imam Sapii, Ulang tahun Padepokan pengajian Nur Al-Islah, kali ini pihaknya mengambil tema “Dengan Bakri Sosial Khitanan Massal, Semoga Bertambah Berkah Di Majelis Dzikir Pedepokan pengajian Nur Al-Islah,” tutupnya.

Ikut hadir di ulang tahun Padepokan pengajian Nur Al-Islah, ke11 tersebut, Kapolda provinsi Bengkulu, Irjen Pol.Drs. Teguh Sarwono, M.Si, Kodim 0407 Kota Bengkulu, Letkol INF Uci Canbayung, anggota pengajian Pedepokan, masyarakat di lingkungan Pedepokan, dan anak – anak serta keluarga peserta Khitanan (Sunat) Massal.

Editor: Redaksi

 

Baca Juga

Syaprianto Daud: KOLOM KOSONG Menang Begini Bupatinya, Kuasa Hukum Caltung Jangan Takuti Pemilih Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto Minggu,27 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Sebagai warga masyarakat kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *