Tidak Terpengaruh Isu, Siap Mendukung Balon Gubernur Agusrin – Imron, Kata Masyarakat Kabupaten Kaur

Laporan : Tasman.P

Kamis, 11 Desember 2020

Kilas Bengkulu, Kaur – Masyarakat Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, Siap memenangkan Paslon Gubernur Agusrin – Imron, agar dapat kembali membagun Bengkulu. Karena pasangan ini di nilai akan mampu membangun daerah secara menyeluruh untuk kemajuan  prekonomian rakyat.

Alkauri, merupakan salahsatu tokoh Warga masyarakat desa Bagun jiwa kecamatan Luas kabupaten Kaur, terhadap kepala Biro media kilasbengku.com, Kaur menjelaskan, tidak akan terpengaruh isu, terkait status hukum Agusrin yang dihembuskan. Maka pihaknya Siap Menangkan Paslon gubernur Agusrin – Imron. Alasannya pasangan Paslon gubernur Agusrin – Imron, sangat di kagumi semua unsur kalangan masyarakat.

“Kami sangat mengagumi sosok kepemimpinan Agusrin, apa lagi dipilkada serentak 9 Desember 2020, akan datang, berpasangan dengan pak Imron Rosyadi. Keduanya tokoh pemimpin yang patut di contoh, dalam membagun Provinsi Bengkulu. Dulu saat menjadi gubernur berbagai program nyata untuk masyarakat telah di luncurkan, seperti bantuan Hentraktor dan lainnya. Maka kami masyarakat kecil siap berjuang untuk memenangkan pasangan Agusrin – Imron,” jelas Alkauri salah Satu Tokoh Masyarakat Desa Bangun Jiwa.

Senada juga yang di sampaikan warga desa Kepahyang dan Desa Tanjung Dalam kecamatan Tetap, Nulana dan Amri,  isu apapun yang di hembuskan untuk menggoyahkan dukungan pihaknya terhadap Agusrin – Imron, tidak akan mampu untuk merubah untuk mendukung dalam memenangkan pasangan tersebut.

“Isu apapun yang dihembuskan terhadap Paslon Agusrin – Imron, kami bertekat memenangkan Paslon tersebut. Saat pak Agusrin menjadi gubernur dulu, beliau sangat memperhatikan bagi kami masyarat petani. Contohnya hampir seluruh kelompok tani yang ada di kabupaten Kaur, sudah menikmati berbagai bantuan, diantaranya Hentraktor,” tutup Amri dan Nulana. S.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Hari Terakhir Pembahasan APBD-P BU, Terancam Gagal, Legislatif Dan Eksekutif Kembali Rapat Banggar Secara Alot

Laporan : Edi Yanto Rabu, 30 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Gagalnya beberapa kali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *