Pasangan Balon Bupati Gusril-Medi Sambangi Kediaman Ketua Persedium Pemekaran Kabupaten Kaur, Ini Hasilnya

Laporan : Tasman.p

Kamis, 11 Desember 2020

Kilas Bengkulu, Kaur – Pasangan Balon bupati wakil bupati kabupaten Kaur Gusril Pausi – Medi, sambangi kediaman Sam Hardi Saleh, selaku ketua presidium pemekaran Kabupaten kaur pada Kamis malam sekitar pukul 20.30, Wib (11/9/2020).

Setibanya balon pasangan bupati Gusril Pausi – Medi, di kediaman ketua presidium pemekaran Kabupaten kaur, di desa Air Dingin kecamatan Kaur Selatan, di sambut antusias oleh masyarakat setempat.

Ketua Presidium Kabupaten Kaur, Sam Hardi Saleh sehari-hari di panggil Angdi, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya, atas kedatangan balon bupati pasangan Gusril – Medi, di kediaman nya.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada balon pasangan Bupati – Wakil Bupati Kaur, Gusril – Medi, yang telah menyepatkan diri untuk silaturahmi ke kediaman saya malam ini. Malam ini menjadi malam kebahagiaan serta kehormatan bagi keluarga  saya,” jelasnya.

Lanjut, Sam Hardi Saleh, dirinya beserta keluarga sangat mendukung, bapak Gusril Pausi – Medi, untuk maju kembali sebagai balon Bupati Kaur, pada pilkada 9 Desember ini.

“Saya Pribadi, mendukung penuh, jika Balon bupati Gusril Pausi, ini kembali mendapat mandat dari masyarakat kabupaten Kaur. Harapan saya pilkada di kaur dapat berjalan dengan Aman adil dan jujur. Oleh karena itu jika boleh menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kaur, perbedaan pandangan dan pilihan jangan sampai membuat hal – hal yang dapat merugikan diri sendiri khususnya kabupaten yang kita cintai dan perjuangkan secara bersama ini,” tutupnya.

Sementara Balon Bupati – Wakil Bupati, Pausi – Medi, juga mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya, atas sambutan yang di berikan oleh ketua presidium pemekaran Kaur beserta keluarga dan masyarakat, atas kedatangan rombongannya malam ini.

“Pasangan balon bupati wakil bupati Kaur (Gusril – Medi, red) mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya, atas penerimaan keluarga besar bapak Sam Hardi Saleh, selaku ketua presidium pemekaran kabupaten Kaur beserta keluarga, dengan kedatangan rombongan kami malam ini. Alhamdulillah Silaturahmi ini, pasangan Gusril – Medi,
mendapat dukungan dari Ketua Persedium pemekaran Kaur, dengan dukungan Ini menjadikan semangat kita bersama kedepannya, untuk membawa kabupabaten Kaur lebih baik lagi di segala bidang,” tutup Gusril Pausi ,S.Sos,M.A.P

Editor : Redaksi

Baca Juga

Menghadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Ini Penjelasan Unsur Pimpinan DPRD Bengkulu Selatan

Laporan : Edwar Mursidi  Kamis, 1 Oktober 2020 Kilas Benngkulu, Selatan – Unsur pimpinan DPRD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *