Final Gerindra Dukung Mian – Arei, Melanjutkan Pembagunan Bengkulu Utara, Di pilkada 2020

Laporan: Edi Yanto

Minggu, 30 Agustus 2020

Kilas Bengkulu, Jakarta – Hasil koordinasi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Beserta Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Bengkulu dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Bengkulu Utara, pada akhirnya, Gerindra mendeklarasikan dukungan kepada pasangan balon Bupati – Wakil Bupati (Ir.H.Mian – Arei), pilkada kabupaten Bengkulu Utara, tahun 2020.

Deklarasi dukungan pasangan balon Bupati – Wakil Bupati Bengkulu Utara tahun 2020, di laksanakan di Jakarta, dengan memberikan surat tugas dari DPP Gerindra pada hari Minggu (30/8/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bengkulu Utara, Herliyanto, S.IP, melalui WhatsApp mengatakan, bahwasannya partai Gerindra telah memutuskan akan mendukung Ir.H.Mian – Arie, sebagai balon Bupati – Wakil Bupati, pada pilkada 2020 tahun ini.

“Partai Gerindra telah memutuskan untuk mendukung, pasangan Balon Bupati – Wakil Bupati, (Ir.H.Mian – Arie) pada pilkada tahun 2020 ini, untuk Melanjutkan Pembagunan Kabupaten Bengkulu Utara, kedepannya,” Ungkap Herliyanto.

Lanjut Herliyanto, Surat mandat tersebut, memberikan kelonggaran kepada pasangan Mian – Arie, untuk menggerakkan mesin – mesin politik partai Gerindra yang strategis berada di kabupaten Bengkulu Utara. Selain itu, juga, pasangan tersebut diberikan kewenangan menggunakan logo partai saat bersosialisasi dengan masyarakat luas.

“Ini sudah keputusan partai, maka saya berharap semua pengurus Partai Gerindra yang ada di kabupaten Bengkulu Utara, baik di tingkat kecamatan maupun desa, bisa menerima dan mematuhinya,” Kata Herliyanto.

Kepada pasangan balon Bupati Bengkulu Utara, tahun 2020 (Mian – Arie, red), Ketua DPC Gerindra, Herliyanto, S.IP, berharap bisa secara intens berkoordinasi dalam memenangkan pilkada tahun ini, baik itu ada lawan atau tidak ada lawan (Kotak kosong) nantinya.

“Memenangkan pertarungan, Kunci nya, bisa berkoordinasi secara intens kepada semua partai pengusung maupun pendukung dan tim dalam berbagai strategi yang akan diambil,” tutup Herliyanto.

Sementara, Arie Septia Adinata, SE, yang menghadiri penyerahan surat dukungan dari partai Gerinda tersebut, mengatakan, menyambut baik dukungan yang diberikan partai Gerindra terhadap pasangan Mian – Arie.

“Mian – Arie, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, kepada partai Gerindra baik di tingkat DPP, DPD dan DPC, yang telah mempercayai pasangan nya, untuk Melanjuti Pembagunan kabupabaten Bengkulu Utara, ke depan. Penyerahan surat mandat dari Partai Gerindra ini, merupakan penghargaan yang sangat besar untuk kami. Apupun Pesan dan saran dari Gerindra dalam memenangkan pilkada tahun ini, akan kita jalankan secara bersama – sama,” ungkapnya.

Editor: Redaksi

 

Baca Juga

Ketua DPC Partai Gerindra BU, Ucapkan Selamat Atas Diangkatnya Susi Marleny Bachsin Jadi Pengurus DPP

Laporan : Edi Yanto  Minggu,20 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Partai Gerindra telah mengumumkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *