Amen Coa Uyo Tengen Igai, Hari Ini Hazadin Harun, Melantik Pengurus FMR Di Dua Kecamatan

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 22 Agustus 2020

Kilas Bengkulu Utara – Ketua Umum, forum masyarakat Rejang (FMR), Bersama pengurus Kabupaten Bengkulu Utara, H. Hazadin Harun, melantik serta mengukuhkan  pengurus FMR kecamatan.

Pelantikan dilaksanakan di dua titik, pagi harinya di kecamatan Tanjung Agung Palik, Sore hari di kecamatan Air Napal. Pelaksanaan pelantikan di wilayah kecamatan masing-masing, yang di dihadiri pula mantan bupati Bengkulu Utara, 2 periode yang saat ini menjabat anggota dewan provinsi Bengkulu, Dr.H.M.Imron Risyadi,  pada hari sabtu (22/8/2020).

H.Hazadin Harun, ketua umum FMR, di dampingi Sekretarisnya Kalman Darmawi, S.Sos.M.Si, kepada media ini mengatakan, Alhamdulillah pada (22/8), sudah melantik dan mengukuhkan untuk pengurus  di dua kecamatan, yaitu kecamatan Tanjung Agung Palik dan kecamatan Air Napal.

“Alhamdulillah kita sudah melantik dan mengukuhkan pengurus FMR di kecamatan Tanjung Agung Palik sebanyak 153 orang, sedangkan yang dihadiri di acara tersebut 250 orang. Sementara di kecamatan Air Napal yang di Lantik 92 orang yang hadir 173 orang. Dalam waktu dekat pihak kita akan melantik serta Pengukuhan seluruh pengurus FMR kecamatan Se-bengkulu Utara,” ungkap Hazadin yang di dampingi Sekretarisnya Kalman.

Lanjut Hazadin, diharapkan seluruh pengurus FMR di tingkat kecamatan serta desa dan kabupaten dapat menyatukan fisi dan misi dalam memajukan organisasi. Bisa memberikan aspirasi kepada masyarakat, Sebab organisasi tidak dapat di lakukan hanya segelintir orang, maka kita beri semboyan “Amen Coa Ite Siapi Igai Amen Coa Uyo Tengen Igai,” tutupnya.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Ketua DPC Partai Gerindra BU, Ucapkan Selamat Atas Diangkatnya Susi Marleny Bachsin Jadi Pengurus DPP

Laporan : Edi Yanto  Minggu,20 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Partai Gerindra telah mengumumkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *