Era Sonti Bakara Konsekuen Rapat DPRD Bersama Pemkab BU Terkait Raperda Air Minum Dilanjutkan, Ini Hasilnya

Laporan: Edi Yanto

Senen, 10 Agustus 2020

Kilas Bengkulu Utara – Jadwal rapat kerja antara lembaga Dewan Perwakilan rakyat daerah bersama Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara dengan agenda pembahasan rancangan peraturan daerah tentang perusahaan umum daerah air minum Tirta Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara, yang semula di jadwalkan pada pukul 10.00 Wib, hari  Senen (10/8), sempat molor di lanjutkan.

Rapat kerja yang di jadwalkan pada pukul 10.00, Wib, tersebut, dilanjutkan pada pukul 15.00. Wib, hal ini dilakukan bentuk komunikasi pihak lembaga dewan untuk membahas rancangan peraturan daerah tentang perusahaan umum daerah air minum Tirta Ratu Samban.

Rapat lanjutan pembahasan rancangan peraturan daerah tentang perusahaan umum daerah air minum Tirta Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara, dipimpin Juhaili, S.IP Waka II, dan Herliyanto, S.IP. Dalam rapat terebut lembaga DPRD BU, mengharapkan rapat ini dituda sementara agar pihak Pemda melengkapi data- data serta dokumen untuk rapat selanjutnya.

“Rapat kita tunda sementara dengan waktu yang belum dapat di tentukan, sambil menunggu data – tata kongkrit yang di persiapkan oleh pemerintah Pemkab Bengkulu Utara, untuk di sampaikan ke lembaga Dewan,” jelas Juhaili.

Sementara Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, melalui WhatsApp kembali mengatakan, bentuk Konsekuen lembaga, rapat tetap di lanjuti bersama Pemkab Bengkulu Utara, kendati hari sudah sore.

“Pihak kita tetap Konsekuen melaksanakan rapat kerja pembahasan rancangan  peraturan daerah tentang perusahaan umum daerah air minum Tirta Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara, pada hari ini. Tertunda nya jadwal jam rapat, tentu ada hal teknis tersendiri. Kita berharap rapat ini dapat berjalan dengan baik menghasilkan keputusan yang baik pula nantinya,” ungkap Sonti Bakara, SH.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Berkas Pasangan Lawan Kolom Kosong, Mian-Arie Tidak Memenuhi syarat Di Kembalikan Pihak KPU

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 19 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Balon pasangan lawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *