Dedi Irawan Pimpin Harpindo Bengkulu Tengah, Berikut Penjelasan Ketua Umum Era Lubis, SH

Laporan : Anel Yadi

Rabu, 22 Juli 2020

Kilas Bengkulu Tengah  – Melalui Dewan pimpinan pusat (DPP) Komunitas harapan Indonesia (Harpindo), membentuk pengurus cabang daerah kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu pada hari Rabu, (22/7/2020)

Lubis, SH, selaku ketua umum Harpindo, bersama jajaran pengurus lainnya siap Berjuang membawa perubahan. Komunitas harapan Indonesia (Harpindo) Terus Bergerak untuk membentuk cabang – cabang setiap kabupaten yang ada di provinsi Bengkulu.

‘Alhamdulillah atas kerjasama semua pihak, pada hari ini, Rabu (22/7), pengurus Harpindo cabang Bengkulu Tengah sudah terbentuk, yang terpilih menjadi ketua saudara Dedi Irawan,” jelas Lubis

Sementara ketua terpilih Dedi Irawan mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak yang terlibat atas kepercayaan dan tugas untuk memimpin Harpindo di kabupaten Bengkulu Tengah.

“Selaku ketua Harpindo di kabupaten Bengkulu Tengah, kedepannya menjadi tanggung jawab besar bagi saya, untuk memajukan organisasi. Selain itu kami juga siap mengembangkan Harpindo di Bengkulu tengah, seperti arahan ketua Umum, untuk membentuk pengurus kecamatan hingga pedesaan,” ungkap Dedi Irawan.

Lanjut Dedi Irawan insaallah dalam waktu dekat kita akan realisasi kan untuk pengurus kecamatan hingga pedesaan, apa lagi ini merupakan Komunitas organisasi besar untuk mengajak orang Berjuang mewujudkan cita-cita bangsa kita yaitu bangsa Indonesia, tutupnya.

Berdasarkan pantauan, usai acara, ketua umum DPP Harpindo, Lubis, SH, menyerahkan Surat Keputusan (SK), pengurus cabang Harpindo bengkulu Tengah. Kesempatan itu pula ketua umum mengajak kepada seluruh kawan – kawan pengurus cabang Harpindo di manapun berada selalu semangat dalam mengembangkan Harpindo, serta harus mampu bergandengan tangan terhadap pihak – pihak lain. Selalu bisa menjaga persatuan, konsisten terhadap fisi misi organisasi dalam bergerak. Ujanrnya.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Demi Kebutuhan Warga Kaur Bupati Gusril Bersama Manajemen PT. Telekomsel Survey Lokasi Pembagunan Tower Di Kecaman Tetap

Laporan: Tasman.P Jum’at, 25 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Warga masyarakat di kecamatan tetap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *