Pansus DPRD BU Rapat Tertutup, Sonti Bakara Belum Bisa Di Temui, LHP BPK RI Diduga Masih Di Hambat

Laporan: Edi Yanto

Rabu, 22 Juli 2020

Kilas Bengkulu Utara – Pada hari ini, lembaga dewan perwakilan daerah (DPRD) kabupaten Bengkulu Utara provinsi Bengkulu, mengadakan rapat badan musyawarah dengan agenda membahas kegiatan pimpinan dan anggota. Rapat di laksanakan di ruangan rapat gabungan, Selasa (22/7/2020).

Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, berdasarkan pantauan media ini, pada hari ini masuk kantor. Usai rapat badan musyawarah kegiatan pimpinan dan anggota, di lanjutkan rapat tertutup tim pansus Covid-19. Berakhirnya tugas tim pansus Covid-19 di lembaga DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, pada hari ini, diduga tidak memungkinkan secepatnya lembaga dewan merekomendasikan hasil kerja tim Pansus ke Aparat Penegak Hukum (APH).

Terlambatnya proses untuk merekomendasikan hasil kerja dari tim pansus, diduga kuat ada unsur sengaja yang di lakukan oleh pimpinan Dewan era Sonti Bakara,SH, agar rekomendasi tersebut basi alias tidak dapat di proses serta tidak berlaku lagi karena tugas dan kerja tim pansus sudah berakhir.

Sonti Bakara, SH, selaku pimpinan DPRD BU, coba untuk di konfirmasi media ini, kembali belum dapat di temui, dengan alasan masih ada tamu.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Menghadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Ini Penjelasan Unsur Pimpinan DPRD Bengkulu Selatan

Laporan : Edwar Mursidi¬† Kamis, 1 Oktober 2020 Kilas Benngkulu, Selatan – Unsur pimpinan DPRD …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *