Sonti Bakara, Belum Masuk Kantor, Menjelang Usainya Tugas Tim Pansus Covid -19 DPRD Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 21 Juli 2020

Kilas Bengkulu Utara – Detik – Detik nya tugas  tim Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Bengkulu Utara (BU) Provinsi Bengkulu, dalam Pengawasan anggaran dan penyaluran bantuan Penanganan Covid-19, beberapa bulan ini, belum di ketahui ending Akhir nya hingga hari ini.

Ketua Pansus DPRD Bengkulu Utara, Febri Yurdiman, SE, mengatakan, tim sudah  bekerja Secara maksimal dan ada berbagai temuan selama tim pansus bekerja, jelasnya.

“Selama tim pansus melaksanakan tugas sudah bekerja secara maksimal. Hasil kerja tim berbagai  temuan, yang diperoleh. Namun temuan tersebut belum bisa di publikasikan,” kata Febri

Lanjut Febri, masalah temuan tim pansus itu nantinya, apakah di rekomendasikan ke Aparat Penegak Hukum (APH), atau tidak itu tergantung dari rapat paripurna dan unsus pimpinan DPRD Bengkulu Utara.

“Kita sudah berkerja secara maksimal, apakah di rekomendasi atau tidak ke Aparat penegak hukum (APH), tergantung unsur pimpinan dan rapat paripurna. Pada tanggal 22 Juli 2020 ini, tugas tim pansus akan berakhir,” jelas Febri

Menjelang berakhirnya tugas tim pansus pada hari Rabu (22/7), besok, hasil pantauan media ini di papan pengumuman info kegiatan sekretarian DPRD Benglulu Utara, belum ada jadwal atau tanda – tanda akan di laksanakan nya rapat paripurna hasil kerja tim pansus. Ketua DPRD Bengkulu Utara, Sonti Bakara,SH, di sambangi sekitar jam 09.31 WIB, tidak masuk kantor, saat ingin di konfirmasi, mengapa sampai pada hari ini, belum ada jadwal paripurna hasil kerja tim pansus.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Randykhal : Ketua Bidang Hankam MPW Pemuda Pancasila Bengkulu Meminta Kemelut Ormas Diselesaikan 

Laporan : Edi Yanto Rabu, 23 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Masih suasana duka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *