Ketua DPRD BU, Masuk Kantor Siang Hari, LHP Audit BPK RI Belum Di Serahkan Ke Anggota

Laporan: Edi Yanto

Selasa, 21 Juli 2020

Kilas Bengkulu Utara – Hingga hari ini Selasa (21/7), Ketua DPRD Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Sonti Bakara,SH, Belum menyerahkan fhoto copy LHP Hasil audit pemeriksaan Pihak BPK – RI yang di pinta oleh pihak anggota Dewan pada saat rapat pembahasan Raperda Realisasi Anggaran APBD tahun 2019, beberapa waktu lalu.

Dwi Tanto, selaku anggota dewan di konfirmasi media ini, mengatakan, hingga hari ini belum menerima salinan hasil audit BPK-RI.

“Sampai hari ini saya selaku anggota dewan belum menerima fhoto copy salinan hasil audit BPK RI. Apa penyebab pastinya salinan hasil audit itu tidak mau di berikan, saya sendiri tidak mengetahui nya,” jelas Dwi Tanto.

Sementara Sonti Bakara,SH, selaku ketua DPRD Bengkulu Utara, berdasarkan pantauan media ini, masuk kantor pada sing hari. Coba untuk di konfirmasi terkait penyebab hingga hari ini hasil audit BPK RI tidak mau di berikan ke pihak anggota dewan, serta bagaimana tindak lanjut dari hasil kerja tim Pansus, di tunggu mulai dari jam 12.25 WIB hingga pukul 16.20 WIB, Ketua DPRD Sangat Sulit di temui, bahkan gontak ganti anggota dewan masuk ke ruang kerjanya, usai rapat Pembahasan KUA-PPAS APBD-P tahun 2020 Bersama TPAD Bengkulu Utara, malam tadi, yang tidak boleh di liput oleh awak media, seolah – olah masih mengelak untuk memberikan hak jawab.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Demi Kebutuhan Warga Kaur Bupati Gusril Bersama Manajemen PT. Telekomsel Survey Lokasi Pembagunan Tower Di Kecaman Tetap

Laporan: Tasman.P Jum’at, 25 September 2020 Kilas Bengkulu, Kaur – Warga masyarakat di kecamatan tetap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *