Muhamad Dadang: Desa Lubuk Pendam Kabupaten Benteng Bagikan BLT-DD Tahap Ke-2, Berikut Penjelasannya

Laporan: Anel Yadi 

Selasa, 14 juli 2020

Kilas Bengkulu Tengah – Pemerintah desa Lubuk Pendam kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah Provinsi Bengkulu, menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa Covid-19, tahap ke-2, sebanyak 84 Kepala Keluarga (KK), sudah sesuai dengan aturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah berjalan lancar. Bantuan di serakan pada hari Selasa (14/7/2020).

Muhamad Dadang, selaku kepala desa Lubuk Pendam usai membagikan BLT DD tahap ke-2, mejelaskan, ia merasa lega dan senang di karenakan masyarakat desa Lubuk Pendam yang sudah terdaftar mendapat bantuan seperti PKH, BPNT dan BLT-DD.

“Hari ini saya merasa lega telah menyalurkan BLT-DD tahap ke-2, kapada masyarakat di Desa Lubuk Pendam yang telah terdaftar. Semoga saja dana bantuan BLT-DD tersebut dapat membantu perekonomian warga yang terdampak akibat bencana virus Covid-19,” jelasnya.

Lanjut kepala Desa, pembagian BLT-DD tahap ke-2 ini, sama dengan tahap pertama bagi warga yang tidak terdaftar serta dinilai dari segi ekonomi nya mampu tetap tidak bisa menerima BLT-DD.

“Pembagian BLT-DD tahap ke-2 ini, tata cara pembagiannya sama dengan tahap pertama. Bersyukur la, bagi warga yang tidak mendapat bantuan ini, karena masyarakat tersebut dari segi ekonomi nya di nilai berbagai pihak menghadapi permasalahan Covid-19, masih cukup kuat, mapan dan mampu. Untuk warga yang sudah menerima bantuan manfaatkanlah uang tersebut untuk kepentingan yang mendesak  seperti bahan pokok,”  tutup Kades.

Pembagian BLT-DD tahap ke-2 di desa Lubuk Pendam Kecamatan Merigi Sakti, di hadiri Kepala Desa, Perangkat Desa, Anggota BPD, Babinsa, Pihak Kecamatan,  Babinkamtibmas dan masyarakat penerima BLT-DD.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Mengantikan Lawan KOLOM KOSONG Pilkada BU, Dr.Haryadi Pimpin Rakor Penyambutan PJS Bupati Iskandar ZO

Laporan : Edi Yanto Senen, 28 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Mengantikan lawan KOLOM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *