Persiapan Pilkada 2020, KPU  Kabupaten Kaur Adakan Bimbingan Teknis PPK Dan PPS Di Kecamatan Tetap

Laporan : Tasman.P

Selasa, 30 juni 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Komisi pemilihan umum (KPU), Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, adakan Bimbingan Teknis terhadap Panitia pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia pemungutan Suara (PPS), Untuk Pilkada serentak Guburnur dan Bupati tahun 2020, bertempat di aula Kecamatan tetap kabupaten Kaur, pada hari Selasa (30/6/2020).

Dalam sambutan anggota KPU Kabupaten Kaur, Siruslegiati, S.Pd, menjelaskan, kepada semua anggota PPK dan PPS di wilayah kecamatan Tetap Khususnya kabupaten Kaur, diharapkan dapat mengikuti bimbingan teknis ini dengan sungguh – sungguh. Gunanya agar Kinerja pelaksanaan pilkada serentak pada tahun ini, bisa berjalan dengan baik serta membuahkan hasil yang memuaskan.

“Semua peserta PPK dan PPS diharapkan bisa mengikuti bimbingan teknis ini dengan sungguh – sungguh, supaya benar – benar memahami teknis – teknis kerjanya masing – masing. Guna menciptakan Pilgub dan Pilbub tahun ini yang lebih baik, serta hasilnya memuaskan,” tutup Siruslegiati, S.Pd.

Sementara Camat kecamatan Tetap M. Edian, ST, mengatakan kepada para peserta Bimbingan tehnis PPK Dan PPS, didalam menjalankan tugas nanatinya, tentu harus benar – benar fokus dan serius untuk menghadapi Pemilukada tahun ini.

“Kita berharap dengan adanya bimbingan teknis ini PPK dan PPS Mampu bekerja secara profesional sehingga Pilkada bisa terlaksana dengan jujur, transparan dan bersih sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Mari kita sambut Pilkada di kabupaten kaur khususnya Kecamatan Tetap, Pilkada yang berkualitas dan bersih,” jelas,  M.Edian, ST.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ketua DPC Partai Gerindra BU, Ucapkan Selamat Atas Diangkatnya Susi Marleny Bachsin Jadi Pengurus DPP

Laporan : Edi Yanto  Minggu,20 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Partai Gerindra telah mengumumkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *