Hari ini Dandim Letkol Inf. Agung, Lepas 1 Orang Anggota Terbaiknya, Ke Kodam XVII/Cendrawasih Papua

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 24 Juni 2020

Kilas Bengkulu Utara – Kodim O423 Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Pada era Dandim Letkol Inf. Agung Pramudyo Saksono S.Sos.,M.Si, melepaskan sebanyak 1 orang personil anggota terbaiknya untuk bergabung dalam Satuan Tugas Teritorial (Satgaster) di Kodam XVII/Cendrawasih Papua, (24/6/2020).

“Sersan Mayor Jamot Situmorang pada awalnya bertugas sebagai Babinsa Kodim 0423 wilayah kabupaten Bengkulu Utara. Pada hari ini Rabu (24/6), kita lepas untuk bergabung di tugas satuan Teritorial (Satgaster) Kodam XVII/Cendrawasih di Papua,” jelas Dandim 0423, Letkol Inf. Agung Pramudyo Saksono S.Sos.,M.Si.

Lanjut Letkol Inf. Agung, untuk menjadi BKO Satuan tugas teritorial ini terlebih dahulu harus menjalani beberapa seleksi yang dilaksanakan, meliputi seleksi Kesehatan, jasmani dan psikologi.

“Tugas tersebut adalah Kehormatan bagi setiap prajurit, termasuk Sersan Mayor Jamot Situmorang yang kita lepas hari ini. Semua prajurit harus siap di tempatkan dimana saja. Pada akhirnya prajurit yang terbaik lah yang akan berangkat melaksanakan tugas ini,” tutup Letkol Inf. Agung

Berdasarkan pantauan media ini, turut hadir dalam acara pelepasan Sersan Mayor Jamot Situmorang ke Papua di antaranya, Kasdim 0423/BU Mayor Chb. Teklin Hutabalian, Para Pasi Jajaran Dim 0423/BU, Para Danramil 423 Dim 0423/BU dan perwakilan anggota Kodim 0423/BU, beserta anggota TNI lainnya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ketua PPID Pusat Hadir Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Kabupaten Kaur, Ini penjelasan Bupati Gusril

Laporan : Tasman.P Senen, 21 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Pengukuhan dan pelantikan pengurusan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *