Antisipasi Covid-19 Dandim Letkol Inf Agung, Kodim 0423 BU Ikuti Rapat VidCon TMMD ke -108, Berikut Penjelasannya

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 9 Juni 2020

Kilas Bengkulu Utara – Era Dandim Letkol inf Agung Pramudyo Saksono, S.Sos, MSI, kodim 0423 Bengkulu Utara, melakukan rapat koordinasi teknis TNI manunggal membagun desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 melalui Video Conference (VidCon) yang berlangsung di ruang rapat Kodim 0423 Bengkulu Utara (BU) provinsi Bengkulu, bersama ketua DPRD BU Sonti Bakara, SH, Kepala dinas PUPR Heru Susanto, ST, Kepala Bappeda Ir. Suharto Handayani, pada hari Selasa (9/6/2020)

Rapat koordinasi teknis TNI manunggal membagun desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 melalui Video Conference (VidCon) tersebut di pimpin asisten teritorial kepala staf angkatan darat mayor jenderal TNI bakti Agus Fadjri dan diikuti para bupati/walikota dan jajaran pemerintah  daerah se – Indonesia.

Dandim letkol inf Agung Pramudyo Saksono, S.Sos, MSI, kodim 0423 Bengkulu Utara menjelaskan, usai rapat koordinasi teknis TNI manunggal membagun desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 bertanda program TMMD tahun ini di mulai, Namun untuk pelaksanaan nya sendiri insaallah akan kita lakukan pada akhir bulan ini.

“Rapat koordinasi teknis TNI manunggal membagun desa (TMMD) ke-108 tahun 2020 melalui Video Conference (VidCon), sudah sesuai dengan Protokoler kesehatan Covid-19. Pelaksanaan TMMD akan insaallah mulai di lakukan pada akhir bulan ini,” jelas letkol inf Agung Pramudyo Saksono, S.Sos, MSI

Lanjut letkol inf Agung, kegiatan TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral bersama kementerian, pemerintah daerah serta komponen masyarakat sebagai upaya untuk mendukung percepatan pembagunan di daerah, dengan tema TMMD pengabdian untuk negeri. TMMD itu sendiri ada dua kategori yaitu TMMD imbangan sama dengan karya bakti yakni atas permintaan pemerintah daerah kepada TNI kapanpun waktunya dan TMMD reguler akan dilaksanakan selama 30 hari dengan sumber anggaran dari pemerintah daerah dan mabes pusat.

“Kerja keras tim Kodim 0423, TMMD imbangan 2020 sudah di laksanakan di kabupaten Bengkulu Utara tepatnya di kecamatan napal putih desa Lebong Tandai dengan membuka akses jalan desa setempat sepanjang 3,7 KM. Sementara TMMD reguler akan kita laksanakan di Desa Karang Tengah Kecamatan Putri Hijau pada akhir bulan ini dengan kegiatan membuka jalan sepanjang 6 KM, lebar 6 meter serta penambahan pengoralan ditepi jalan sepanjang 1 km, Ini juga sebagai upaya meningkatkan kemangunggala TNI dengan rakyat,” tutup letkol inf Agung

Editor : Redaksi

Baca Juga

Diduga Ambisi Berkuasa Kembali Lawan KOLOM KOSONG, Mian – Arie Tunjuk Kuasa Hukum Kemenangan

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 26 September 2020 Kilas Bengkulu, Utara – Mulai hari ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *