Hari ini Kades Tarmizi Menyalurkan Sebanyak 72 KK BLT-DD Tanjung Bunga Kabupaten Kaur

Laporan : Tasman

Rabu, 10 Juni 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Pemerintahan Desa Tanjung Bunga kecamatan Tetap Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu, salurkan Bantuan Lasung Tunai (BLT-DD) tahap pertama. Sebanyak 72 kepala keluarga (KK), yang menerima bantuan sekitar jam 10.00 WIB, di posco Covit -19 Desa Tanjung Bunga pada hari Rabu (10/6/2020).

Kepala Desa Tanjung Bunga Tarmizi menjelaskan, kepada kepala biro media kilasbegkulu.com,Tasman, masyarakat yang berhak mendapat BLT-DD di desa Tanjung Bunga ini sebanyak 72 Kepala Keluarga (KK). Nama – nama yang mendapat bantuan dari hasil Keputusan Rapat Desa Dan hasil pendataan Tim Relawan Covid-19 di desa Tanjung Bunga serta di putuskan secara bersama – sama melalui Musdes Desa.

“Nama 72 Kepala keluarga yang terdaftar mendapat bantuan BLT-DD Covid-19 dari desa Tanjung Bunga, pada tahap pertama hari ini Rabu (10/6), berdasarkan rapat desa diputuskan tim secara bersama,” kata kades Tarmizi

Lanjut kades Tanjung Bunga Tarmizi, dengan tersalurnya 72 KK Bantuan BLT-DD tahap pertama hari ini Mudah Mudahan bisa membantu untuk membeli bahan kebutuhan Pokok masyarakat, Menggingat kondisi ekonomi masyarakat saat ini sangat merosot, apa lagi warga yang kurang mampu benar – benar terasa. Akibat di batasnya aktivitas warga terkait antisipasi Covid-19.

“BLT-DD Desa Tanjung Bunga yang pertama  kali di salurkan ini, kepada warga yang kurang mampu belum mendapat bantuan, dalam bentuk lain dari pemerintah pusat dan daerah, selama suasana Antisipasi Covid-19. Pembagian BLT-DD sudah sesuai protokoler kesehatan Covid-19,” Tutup Tarmizi kepala desa Tanjung Bunga

Berdasarkan pantauan yang hadir Dalam pembagian BLT-DD Desa Tanjung Bunga di antaranya, Camat kecamatan Tetap di wakili Sekcam bapak Binawan, Babinkamtibmas bapak Bripka Alpino, Babinsa Bapak Serda Yulian Syahri, Kepala desa beserta perangkat desa, Relawan Covid-19 desa Tanjung Bunga, anggota BPD dan undangan lainya.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ketua DPC Partai Gerindra BU, Ucapkan Selamat Atas Diangkatnya Susi Marleny Bachsin Jadi Pengurus DPP

Laporan : Edi Yanto  Minggu,20 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Partai Gerindra telah mengumumkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *