Diduga Ada Masalah Data 134 Orang, Pencairan BLT-DD Tahap Pertama Desa Karang Anyar 2, Besok Rapat Evaluasi

Laporan : Edi Yanto

Selasa, 2 Juni 2020

Kilas Bengkulu Utara – Diduga Adanya Permasalahan data Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dari Dana Desa Karang Anyar 2 Kecamatan kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Era kepemimpinan Kepala Desa Ganda Suprihat, saat Covid-19, Besok pada hari Rabu (3/6/2020), aparat desa setempat akan mengadakan rapat Evaluasi pelaksanaan BLT-DD tahap pertama.

Melalui undangan pemerintahan desa karang anyar 2, dengan nomor : 005/245/KR.II/VI/2020, diketahui pada hari Rabu (3/6), pihak pemerintahan desa setempat akan mengadakan rapat. Dalam undangan rapat tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB, sampai dengan selesai, di balai desa karang anyar 2, dengan agenda acara Evaluasi pelaksanaan BLT-DD tahap pertama.

Berdasarkan Data keluarga miskin calon penerima manfaat BLT-DD, Desa Karang Anyar 2, yang di terima dari warga masyarakat setempat, ada sebanyak 134 orang. Dalam data tersebut belum di pisahkan warga yang mendapat bantuan dari Kementerian sosial yang di ambil dari kantor pos maupu Bank, padahal salah satu syarat untuk mendapatkan BLT-DD, orang yang belum mendapat bantuan PKH atau BPNT, jelas masyarakat setempat.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Tinggalkan Rumah, Warga Rejang Lebong Melapor Kehilangan Moto Dan Ipad, Ini Himbauan Kabid Humas Polda Bengkulu

Laporan : Meni Azizah Jum’at, 18 September 2020 Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Warga Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *