Kegiatan Positif Partai Hanura Di Tengah COVID-19, Di Sambut Baik Kader – Kader Di Bengkulu

Laporan : Redaksi

Kamis, 21 Mei 2020

Kilas Bengkulu – Kader partai Hanura provinsi Bengkulu di tengah suasana COVID-19, melaksanakan giat Teladani Hikmah Nuzulul Qur’an yang dihelat oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) pusat. Hal ini di sampaikan ketua DPD Partai Hanura Bengkulu, H. Muslihan DS, S.Sos.MM, pada hari Kamis (21/5/2020).

“Nuzulul Qur’an yang di laksanakan Kader Partai Hanura berjalan lancar dan maksimal. Kegiatan seremonial diikuti oleh puluhan ribu pengurus, kader dan simpatisan partai Hanura se-indonesia” jelas H.Muslihan.

Sementara Dalam Sambutan atas nama Ketua Umum DPP Partai Hanura disampaikan oleh Arwani Syaerozi selaku Wakil Ketua Umum Bidang Agama & Sosial Masyarakat, menurutnya semangat menumbuhkan sikap bersatu hidup rukun tanpa melihat perbedaan suku, budaya, bahasa dan agama harus terpatri dalam hati nurani rakyat Indonesia khususnya kader Partai Hanura. Dalam kitab suci Al Qur’an sudah di jelaskan semuanya, jelas Arwani

Di acara tersebut da’i millenial Gus Miftah dalam ceramahnya di hadapan pengurus, kader dan simpatisan Partai Hanura memberikan pesan agar semua elemen bangsa selalu mengedepankan hati nurani atas akal intelektual, menurutnya dalam Al Qur’an yang pertama kali diturunkan yaitu surat Al ‘Alaq menegaskan hal ini,

“Pada kalimat Bacalah dengan Nama Tuhanmu, ini adalah sebuah pesan dahsyat terkait hati dan akal”.

Da’i yang memiliki nama lengkap KH. Miftah Maulana Habiburrahman ini juga memberikan pesan agar kita selalu sabar dan optimis dalam menjalani hidup di masa-masa sulit wabah Covid-19.

“Sebagaimana orang berpuasa sabar menahan lapar dahaga karena meyakini waktu maghrib pasti tiba, kita pun harus sabar dan optimis menghadapi wabah virus COVID-19, yang melanda saat ini. Kita harus yakin terkait virus Corona pasti  ada solusi dan pertolongan dari Allah Swt” tegas Gus Miftah.

Dari pantauan media saat berita ini dirilis, kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an DPP Partai Hanura yang di siarkan langsung melalui fanpage facebook @Offiial Hanura ditonton lebih dari 30 ribu kali tayang dan menjangkau lebih dari 98 ribu  pengguna media sosial facebook.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Berkas Pasangan Lawan Kolom Kosong, Mian-Arie Tidak Memenuhi syarat Di Kembalikan Pihak KPU

Laporan : Edi Yanto Sabtu, 19 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Balon pasangan lawan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *