Kades Desa Layang Lekat Benteng Salurkan BLT Ke-78 KK, Berikut Penjelasannya

Laporan: Anel Yadi

Jum’at, 22 Mei 2020

Kilas Bengkulu Tengah – Pemerintah Desa Layang Lekat Kecamatan Pagar Jati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Provinsi Bengkulu, Membagikan Bantuan kepada masyarakat Situasi antisipasi COVID-19, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Bantuan tunai langsung (BLT), tahap pertama, yang di salurkan pemerintah Desa Layang Lekat, melalui Dana Desa sebanyak 78 kepala Keluarg.

Kepala Desa Layang Lekat  Naryadi menjelaskan, dengan biro media online kilasbengkulu.com, Benten telah menyalurkan bantuan tunai langsung melalui dana desa sebanyak 78 Kepala keluarga

“Sebanyak 78 Kepala keluarga Mendapat bantuan tunai langsung (BLT) dari dana Desa. Jujur Kita sangat prihatin dengan kondisi saat ini, ekonomi masyarakat semakin merosot kondisi antisipasi virus COVID-19, apa lagi menjelang hari raya Idul Fitri 1441 H, saat ini,” jelas kades

Lanjut kades, pembagian bantuan sudah sesuai dengan peraturan menteri desa PDTT nomor 6 tahun2020 atas perubahan  menteri Desa PDTT nomor 11 tahun 2019, tentang penggunaan dana desa tahun 2020. Penyaluran BLT di laksanakan, di kator desa Layang Lekat, yang di hadiri pak camat Babinkamtibmas, Kapolsek Pagar Jati.

“Sebanyak 78 KK, Bantuan yang direalisasikan sudah sesuai dengan ketentuan  serta peraturan. Bagi yang tidak mendapat diharapkan jangan berkecil hati, semoga kedepannya ada rezeki yang lebih dari bantuan tersebut, bagi yang menerima bantuan semoga dapat di mamfaatkan dengan sebaik – baiknya, serta bisa meringankan sedikit beban Keluarganya masing –  masing. Kepada seluruh masyarakat saya mohon maaf yang sebesar – besarnya, jika ada kesalahan ataupun kurang tepat menurut warga,” tutup kades Layang Lekat Naryadi.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Ketua DPC Partai Gerindra BU, Ucapkan Selamat Atas Diangkatnya Susi Marleny Bachsin Jadi Pengurus DPP

Laporan : Edi Yanto  Minggu,20 September 2020 Kilas Bengkulu Utara – Partai Gerindra telah mengumumkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *