Berburu Babi Warga Bengkulu Utara Tewas, Diduga Tertembak Rekan Sendiri

Laporan : Edi Yanto

Senen, 13 April 2020

Kilas Bengkulu Utara – Warga Desa Durian Amparan kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Riki Mentari (28 tahun), tewas tertembak saat berburu babi bersama rekannya Senen dini hari (13/4/2020).

Korban tertembak oleh rekannya sendiri pada bagian punggung kiri hingga tembus dada sebelah kanan. Korban tewas di lokasi hutan dan perkebunan masyarakat wilayah desa Durian Amparan. Polisi mengamankan teman korban saat berburu berinisial SO dan SD, Serta  senapan angin jenis Gejluk, sebagai senjata saat berburu.

Camat Kecamatan Batik Nau, Sabani kepada Pihak media membenarkan kejadian ini, hal itu ia ketahui berdasarkan laporan kepala desa dan sekretaris desa Durian Amparan.

“Kejadian ini benar adanya. Korban tewas saat berburu babi bersama temannya. Sebelum korban tertembak, hasil pemburuan Sudah ada dua. Namun mereka berniat memburu babi lagi. Disaat itulah karena suasana malam hari peristiwa itu terjadi.,” Jelas camat berdasarkan keterangan warga.

Sementara pihak Polsek kecamatan Batik Nau, yang di pimpin Kapolsek Iptu Susilo, masih terus mendalami kasus dan peristiwa ini, untuk memastikan apakah ada unsur kesengajaan atau kelalaian dari kedua rekan korban saat berburu babi, sehingga korban tertembak.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Ini Fakta Keberhasilan Program Ketahanan Pangan Desa Kebun Lebar Era Tahudin

Laporn : Anel Yadi Kamis 13 Juni 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Program ketahanan pangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *