LAKA LANTAS MOTOR TIGER  VS JUPITER DUA WARGA BU TEWAS, BERIKUT KEJADIANNYA

Laporan : Aryon Siswanto

Sekasa, 25 Juni 2019

Kilas, Bengkulu Utara – Akibat Laka lantas yang terjadi pada senen malam selasa (24/6), dini hari tadi sekitar pukul 23.17 WIB, mengakibatkan dua warga masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu tewas.

Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara sepeda motor Honda Tiger yang dikendarai Cecen Kris Sapiten (18 Tahun) bersama rekannya Cece Indika (17 Tahun) warga Desa Sawang Lebar. Sepeda motor mereka bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter Z1 yang dikendarai oleh Arjuna Dwiki Adiami (15 Tahun) bersama rekannya Febrian Rizki Pratama (17 Tahun) warga Desa Tanjung Agung palik.

Kronologis kecelakaan berawal saat sepeda honda Tiger yang datang dari arah Arga Makmur menuju arah Provinsi Bengkulu dengan kecepatan tinggi. Diduga motor tidak memiliki lampu depan masuk ke jalur kanan. Nahasnya saat bersamaan motor Yamaha Jupiter Z1 yang dikendarai Arjuna datang sehingga kecelakaan lalu lintas tersebut tidak dapat dihindarkan.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi Warganegara, S.H,S.Ik,M.M melalui Kasat Lantas AKP. Ilham S. Sakti dan Camat Tanjung Agung Palik, Nirwan Tomeri membenarkan kejadian ini. Dua korban atas nama Cecen warga Desa Sawang Lebar Ilir dan Arjuna warga Desa Tanjung Agung meninggal dunia karena cedera di bagian kepala sedangkan Atas nama Rizki di rujuk ke RS M Yunus Benkulu sementara Atas nama Cece masih di rawat di RSUD Arga makmur.

“Betul dini hari tadi ada kecelakaan, dua korban tewas mengalami luka di bagian kepala. Sedangkan 1 korban masih dirawat di RSUD Argamakmur, 1 lagi dilarikan kerumah sakit Kota Bengkulu. Kita juga imbau kepada pengendara harus selalu waspada dan berhati –hati “ ujar AKP. Ilham S.sakti dan Camat TAP Nirwan Tomeri, SH.

Editor : Redaksid

Baca Juga

SEMPAT BERKEMELUT ERA CHOIRUL HUDA, CALON PENGHUNI RUMAH NELAYAN BISA HIRUP UDARA SEGAR

Laporan : Putra Satria Senen, 23 September 2019 Kilas Bengkulu, Mukomuko – Dinas Perumahan Rakyat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *