Beredar Fhoto Pertemuan Agusrin – Imron Benarkah Keduanya Berpasangan Pilgub 2020, Ini Jawabannya

Laporan : Edi Yanto

Jum’at, 27 Maret 2020

Kilas Bengkulu – Agusrin Maryono Najamuddin, ST Merupakan mantan Gubernur Provinsi Bengkulu, yang di nilai banyak kalangan masyarakat berhasil membawa perubahan daerah ini baik di bidang infrastruktur serta ekonomi, berpeluang besar maju sebagai Calon Pilgub 2020, serta kembali memimpin Provinsi Bengkulu.

Apa lagi saat ini di prediksi dan di gadang – gadangkan Agusrin akan berpasangan dengan Dr. Ir.H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si, Salah satu toko lama partai Golkar, kini menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi Bengkulu, di mana  Sebelumnya pernah juga menjabat wakil Bupati, Serta Bupati Bengkulu Utara Selama 2 periode. Bahkan kedua nya pernah juga bersaing ketat pada pemilihan Gubernur beberapa periode lalu.

Ditengah semakin gencarnya konstalasi perpolitikan, Pilgub Provinsi Bengkulu 2020, dan virus Corona (Covid-19) melanda dunia yang berhimbas juga ke Indonesia, diduga secara diam – diam antara Agusrin  dan Imron, telah melakukan pertemuan untuk membicarakan perkembagan Politik dan Pilgub Bengkulu, hal ini dapat di lihat dari beredarnya di media sosial fhoto pertemuan keduanya.

Harapan berbagai kalangan masyarakat provinsi Bengkulu, Agusri – Imron, sudah sepakat menjadi pasangan yang ideal maju sebagai Kandidat calon Gubernur – wakil Gubernur Pilgub 2020. Untuk membawa perubahan yang cukup pesat di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu. Bahkan kini pihak Tim relawan atau simpatisan keduanya telah membuat stiker dengan tulisan “AIR” Agusrin – Imron, menggambarkan keduanya siap menyediakan Air di saat masyarakat provinsi Bengkulu sedang dilanda kehausan, dengan meningkatkan prekonomian warga.

Dimana keduanya, antara Agusrin – Imron telah lama memiliki tim relawan yang cukup loyal dalam bergerak untuk memenangkan pertarungan. Maka kekuatan keduanya cukup besar ikut bersaing pada Pilgub tahun 2020, apa lagi anatara Agusris dan Imron bisa bersatu atau berpasangan menghadapi calon pertahanan maupun bakal calon – calon lainya.

Dr. Imron Rosyadi,  dihubungi melalui WhatsApp oleh media online ini, masih belum bayak berbicara, hanya mengatakan, fhoto yang beredar tersebut  hanya sekedar pertemuan biasa – biasa saja, bahkan fhoto itu fhoto lama, sabar dulu, ada waktu dan tahapannya, Kata Imron.

“Pertemuan itu biasa – biasa saja, tidak perlu di politisi secara serius. Terkait Pilgub 2020 ada waktu dan tahap – tahapannya, dari pihak penyelengara (KPU). Jika kita memang di takdirkan Untuk maju Pilgub 2020, tentu secara pribadi kita siap. Sekarang ini negara kita sedang fokus mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), termasuk Provinsi Bengkulu. Jujur Fhoto yang beredar itu Photo lama. Kebetulan waktu itu saya ada DL (Dinas Luar) ke jakarta, pada awal Covid-19 beredar di CINA. Sekaligus Saya main ke pak Agusrin. Karena sebelum – sebelumnya saya juga pernah main kesana membahas bagaimana caranya menangkap ikan TUNA di seputaran pulau Enggano untuk di pasarkan.
Saat itu pak Agusrin antusias sekali, kebetulan beliau itu kan pengusaha, tentu rekanan – rekan bisnis nya banyak yang ia kenal, bahkan  saat itu pak Agusrin sangat setuju,” tutup Imron.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Covid-19, Era Sunarno Kades Taba Rena Kabupaten Benteng Salurkan 78 KK BLT Dari Dana Desa

Laporan : Anel Yadi Sabtu, 30 Mei 2020 Kilas Bengkulu Tengah– Pemerintah Desa Taba Rena Kecamatan Pagar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *