Gubernur Rohidin Mersyah Kunker Ke Rejang Lebong Di Sambut Hangat Masyarakat

Laporan : Meni Azizah

Selasa 28 Januari 2020

Kilas Bengkulu Rejang Lebong – Gubernur Bengkulu Dr. H Rohidin Mersyah dalam kunjungan kerjaanya (Kunker), berbaur dan disambut hangat oleh masyarakat Desa Palak Curup Kabupaten Rejang Lebong pada Senin (27/01/2020).

Kegiatanya berlangsung sederhana di salah satu Rumah Warga dan tampak antusias masyarakat menyambut kedatangan Gubernur dan Rombongan. Tidak hanya itu,

Gubernur Rohidin juga berbaur dengan masyarakat terlihat suasana kekeluargaan pada kegiatan ini. Masyarakat dan Gubernur Rohidin makan durian bersama.

Dikatakan sebelumnya, Rohidin Mersyah selalu mengupayakan pembangunan berkeadilan bagi seluruh masyarakat di Provinsi Bengkulu tanpa memandang suku ataupun ras. Rohidin selalu berprinsip karena Gubernur Bengkulu adalah Gubernur semua kalangan masyarakat tanpa pandang bulu.

“Kami dari 2015 waktu itu memutuskan maju bersama Pak Ridwan memiliki tujuan utama yakni membantu mewujudkan cita-cita masyarakat. Selama tiga tahun kami coba menata pembangunan merubah mindset masyarakat yang terdiri dari berbagai suku.

Kalau tidak salah persentasenya sekitar 24,3% Jawa, 23% Rejang, 17% Serawai, 6% Minang, 2,% Sunda dan lain sebagainya. Untuk itu dikepemimpinan saya, saya berupaya melakukan pembangunan merata dan adil.

Terakhir saya berpesan mari kita bersatu dukung pembangunan menuju Bengkulu yang Maju dan Sejahtera,” tuturnya.(Adv)

Editor : Redaksi

Baca Juga

Wasri: Titik Nol Pembagunan Di Desa Batu Roto 2020 Berjalan Lancar, Kades Berharap Pengawasan Dari Awal

Laporan : Edi Yanto Kamis, 9 Juli 2020 Kilas Bengkulu Utara – Desa Batu Roto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *