Warga Palembang Kehilangan Jejak Keluarga Selama 22 Tahun Di BU, Bantuan Medsos Di Temukan

Laporan : Edi Yanto

Senen, 9 Maret 2020

Kilas Bengkulu Utara – Jika bisa di manfaatkan dengan baik Media Sosial (Medsos) baik itu Facebook (FB) atau pun yang lainnya, berbagai permasalahan dapat di atasi dengan baik. Salah satu contohnya, baru – baru ini Salah satu Warga Masyarakat Sumatra Selatan asal Bengkulu Utara yang telah merantau Bernama Siti Nurhidayah dan Ibu nya bernama Hestina Wati, kehilangan jejak keluarganya selama 22 Tahun.

Selama 22 tahun tersebut, beberapa keluarganya tidak di ketahui lagi keberadaannya, bahkan tidak Pernah lagi berkomunikasi. Seingat ia nama keluarganya, Endang Ruliyem, Eva Lestari, dan Ira Rovita Lestari, itu pun masih ragu Apakah keluarganya tersebut masih tinggal ditempat yang lama, di daerah Provinsi Bengkulu Kabupaten Bengkulu Utara Desa Suka Makmur Kecamatan Putri Hijau atau memang sudah pindah ke daerah lain. Berkat sering membaca media online dan membuka Facebook pada akhirnya, kini bisa berkomunikasi Melalui telepon dangan keluarganya.

Keluarga Besar Ira Rovita Lestari Di Suka Makmur

Terimakasih atas pemberitaan media online kilasbengkulu.com.  Alhamdulillah berkat bantuan semua pihak baik itu media ini sendiri serta siapapun pihak – pihak yang diminta oleh media kilasbengkulu.com, untuk membantu mencarikan keberadaan keluarga kami. Saat ini kami sudah bisa berkomunikasi dengan salah satu keluarga yang kami cari tersebut, kata Siti Nurhidayah melalui WhatsApp (9/3/2020).

“Alhamdulillah pak, berkat bantuan semua pihak, saya sudah di telepon dari anak bibik saya yang bernama Ira Rovita Lestari, kebetulan keluarganya masih tinggal di Desa Suka Makmur. Selama ini, mereka juga mencari Informasi keberada kami. Atas bantuan dan kebaikan semua pihak Kami ucapkan terimakasih banyak, semoga tuhan membalas kebaikan anda di manapun berada, Amin ya rabbal al-lamin,” Ungkap Siti.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Polsek Kaur Selatan Era Iptu Surya, Susana Covid – 19 Berbagi Terhadap Warga Tidak Mampu

Laporan : Tasman Kamis, 9 April 2020 Kilas Bengkulu Kaur – Melalui Polres Kabupaten Kaur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *