Berikut Pembangunan Jalan HOTMIX 2020 Di Pedesaan Era Bupati Mian Melalui Dinas PUPR Bengkulu Utara

Laporan : Edi Yanto

Kamis, 5 Maret 2020

Kilas Bengkulu Utara – Untuk meningkatkan pebagunan daerah Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu pada kepemimpinan Bupati Ir.H.Mian Melalui Dinas PUPR, Era Heru Susanto, ST, tahun 2020. Beberapa pakat proyek jalan HOTMIX yang akan dilaksanakan Dinas PUPR melalui bidang  Bina Marga (BM) Bengkulu Utara, tahun 2020 ini.

Pada tahun 2020, ada sekitar 14 titik lokasi libih, jalan pedesaan akan di hitamkan (Hotmix) oleh pemerintah daerah, diantaranya, Paket Proyek jalan Hotmik lingk Air Lelangi – Tanjung Alai Kecamatan Ulok Kupai sepanjang 1.160 meter dengan lebar 3 meter, Jalan Hotmix Air Sabai – Air Pandan Kecamatan Putri Hijau sepanjang 1.250 Meter dengan lebar 4 Meter, Jalan Hotmix Lubuk Tanjung – Ketapi Kecamatan Air Napal sepanjang 750 Meter dengan lebar 4 Meter.

Bupati Ir.H.Mian Melalui Kepala Dinas PUPR BU Heru Susanto ST, di temui dalam ruangan kerjanya mengatakan, ada beberapa jalan hitam (Hotmix) yang akan di nikmati oleh warga masyarakat BU pada tahun 2020. Setidaknya ada sekitar 14 titik lokasi libih. Untuk itu diharapkan kepada warga masyarakat khususnya di pedesaan yang menggunakan jalan Kabupaten untuk dapat bersabar jika sudah mengusulkan jalan hitam (HOTMIX) namun belum terealisasi, kareana daerah masih keterbatasan anggaran.

“Masyarakat di wilayah pedesaan Kabupaten Bengkulu Utara, yang mengunakan Jalan Kabupaten, pada tahun 2020 akan menikmati jalan hitam (HOTMIX), setidaknya ada 14 titik lokasi. Bagi Desa yang telah mengusulkan jalan Hitam (Hotmik), agar kiranya bisa bersabar jika belum terealisasi pada tahun ini, besar kemukiman pada tahun – tahun berikutnya akan di akomodir oleh pemerintah daerah. Sebab program jalan hitam (HOTMIX) di pedesaan akan terus –  menerus diprogramkan perintah daerah,” tutup Heru

Editor : Redaksi

Baca Juga

Polsek Kaur Selatan Era Iptu Surya, Susana Covid – 19 Berbagi Terhadap Warga Tidak Mampu

Laporan : Tasman Kamis, 9 April 2020 Kilas Bengkulu Kaur – Melalui Polres Kabupaten Kaur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *