Menjelang Titik Nol Pembangunan Pasar Purwodadi Bupati Mian Pantau Secara Langsung Ke Lapangan

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 20 Desember 2023

Kilas, Bengkulu Utara –  Dalam revitalisasi Pasar Induk Purwodadi kecamatan Arga Makmur, kabupaten Bengkulu Utara, pada era Bupati Ir.H.Mian, turun secara langsung persiapan titik nol pembangunan yang bakal dilakukan pihak ke tiga, pada hari Rabu (20/12/2023).

Kesempatan ini Bupati Ir. H. Mian, mengatakan, pagi ini, memantau secara langsung persiapan titik nol  pengerjaan pembangunan relokasi pasar Purwodadi.

Pemerintah kabupaten Bengkulu Utara berharap tidak ada masalah dalam revitalisasi pembangunan pasar moderen Purwodadi nantinya,” tegas Mian.

Bupati pun meminta, kepada seluruh pedagang di Pasar Purwodadi dan seluruh masyarakat Bengkulu Utara maupun sekitarnya dapat mendukung setiap pembangunan yang ada, agar daerah ini, bisa berkembang secara cepat,  baik di bidang prekonomian maupun yang lainnya.

Pembangunan pasar Purwodadi telah terjadwal dengan baik. Jika tidak ada halangan dan rintangan pada tanggal (27/12) ini, dilakukan titik Nol, bertanda dimulainya pembangunan fisik Pasar Purwodadi. Ditargetkan pada bulan september hingga Oktober 2024 sudah dapat rampung dan dimanfaatkan para pedagang maupun pembeli nantinya, hingga tidak ada lagi warga yang berjualan di pinggir jalan, maupun kendaraan yang parkir di badan jalan, menjadikan pasar Purwodadi tertata rapi, enak di pandang setiap pengunjung,” tandasnya.

Editor : Redaksi.

Baca Juga

Desa Bang Haji Kabupaten Benteng Salurkan BLT-DD Tahap Pertama 2024 Ke-20 KPM

Laporan : Anel Yadi Senin, 08. April 2024 Kilas, Bengkulu Tengah – Pemerintah desa Bang Haji kecamatan Bang Haji …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *