Keindahan Pembagunan Kota Arga Makmur Era Bupati Mian Melalui Dinas PUPR BU Dinikmati Masyarakat, Ini Salah Satunya

Lapotan : Edi Yanto

Selasa, 3 Maret 2020

Kilas Bengkulu Utara – Berbagai Keberhasilan dan Keindahan setelah selesainya pembagunan di daerah kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu Era Bupati Ir.H. Mian Melalui Dinas PUPR Pimpinan Heru Susanto ST, kini mulai di nikmati warga masyarakat.

Salah satunya pembagunan jalan dua jalur Desa Gunung Agung – Gunung Selan Kecamatan kota Arga Makmur, yang kini semakin lebar dan jika di pandang malam hari sudah terang menerang di cahayai oleh lampu yang di bagun pihak dinas Perhubungan BU.

Bupati Ir.H.Mian Melalui Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara, Heru Susanto, ST, Menjelaskan, Memang untuk membagun daerah yang lebih baik dan berkemajuan tentun mempunyai kendala – kendala, Baik di bidang anggaran maupun pembebasan lahannya. Namun pihak kita  pemerintah daerah harus bisa, selalu optimis serta harus   keberanian melakukan gebrakan – Gebrakan dan loby – loby seperti yang di lakukan Bupati Ir.H.Mian untuk mencari dan menarik dana provinsi dan pusat.

“Pembagunan jalan Hotmix dua jalur  Desa Gunung Agung – Gunung Selan pada awal nya di lakukan dua ( 2) tahap. Tahap pertama sepanjang 1.720 meter Menggunakan dana APBD Murni sementara tahap ke dua (2) Menggunakan Dana APBD-P sepanjang 1.120 Meter. Alhamdulillah jalan dua jalur tersebut telah selesai di bangun oleh pihak kita. Hasil pembangunan itu sekarang telah di nikmati masyarakat. Sementara untuk penerangan lampu jalannya, di bangun Pihak Dinas Perhubungan BU, beberapa waktu yang lalu, sehingga tidak lagi gelap gulita jika orang memasuki kota Arga Makmur melalui desa Gunung Selan. Keberhasilan pembagunan yang telah di nikmati oleh masyarakat Umum tersebut tidak terlepas Niat baik dan kesungguhan serta ke ihklasan Bapak Bupati Ir.H. Mian Membagun kabupaten Bengkulu Utara ini,” jelas Heru Susanto, ST.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Tinggalkan Rumah, Warga Rejang Lebong Melapor Kehilangan Moto Dan Ipad, Ini Himbauan Kabid Humas Polda Bengkulu

Laporan : Meni Azizah Jum’at, 18 September 2020 Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Warga Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *