Besok Puncak Acara Pernikahan Putri Cantik Imron Rosyadi, Tiga Suku Adat Ikut Meriahkan Acara

Laporan : Edi Yanto

Rabu, 19 Februari 2020

Kilas Bengkulu Utara –Usai proses Pertunangan anak ke tiga Dr. IR.H.M. Imron Rosyadi, MM, M. Si yang bernama Thika Nursa’adah Arini, SKG, dengan seorang laki – laki gagah berani dari kalangan keluarga Besar Tentara Nasional Indonesia (TNI), yang berdinas di satuan bataliyon 700 Rider Kodam XIV Hasanudin Sulawesi, bernama Letda Inf. Dimas Prasojo S, Tr. Han, anak ke dua Brigjen TNI (Purn) H. Sugiharto, pada hari Sabtu 22 Juni 2019, tahun lalu. Pada hari Selasa malam rabu (28 Januari 2020) malam Rabu Pihak keluarga besar Imron Rosyadi mengadakan rapat pembentukan panitia pernikahan anaknya.

Besok Kamis 20 February 2020 Merupakan Puncak jadwal acara resepsi Pernikahan Thika Nursa’adah Arini, SKG dengan Letda Inf. Dimas Prasojo S, Tr. Han. Di Desa Gunung Selan Kecamatan Arga Makmur, di rumah mantan Bupati 2 periode yang saat ini menjabat Anggota Dewan Provinsi Bengkulu, yang melekat di sebut warga BU, rumah kuning atau kediaman Imron Rosyadi.

Berbagai acara telah dilaksanakan, mulai dari tarian Adat Jawa, Bali, dan rejang untuk memeriahkan resepsi pernikahan Thika Nursa’adah Arini, SKG, dengan Letda Inf. Dimas Prasojo S, Tr. Han.

Sedangkan pada tanggal 22 Februari 2020, keluarga besar Imron Rosyadi melanjuti acara resepsi pernikahan Thika Nursa’adah Arini, SKG dengan Letda Inf. Dimas Prasojo S, Tr. Han di gedung STQ kota bengkulu.

“Alhamdulillah 3 malam berturut – turut ini, berbagai adat Istiadat dalam wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, seperti Adat Jawa, Adat Bali, Adat Rejang ikut serta memeriahkan resepsi pernikahan putri ke tiga kami tersebut. Mewakili keluarga besar saya ucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada warga Kabupaten Bengkulu Utara, khusnya kepada toko – toko adat di daerah ini, yang ikut mendo’a serta anak kami tersebut,” tutup Imron.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Polsek Kaur Selatan Era Iptu Surya, Susana Covid – 19 Berbagi Terhadap Warga Tidak Mampu

Laporan : Tasman Kamis, 9 April 2020 Kilas Bengkulu Kaur – Melalui Polres Kabupaten Kaur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *