Tiga Anak Dibawah Umur Tengelam Di Sungai Kasuk Baru Kaur, Ditemukan Orang Tuanya

Laporan : Tasman.P

Rabu, 12 Februari 2020

Kilas Bengkulu Kaur – Pada hari Rabu (12/2), sekitar pukul 13.00 WIB, diketahui telah terjadi tiga (3) orang anak tengelam di kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, tepatnya di Sungai Kasuk Baru Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap.

Hal ini diketahui berdasarkan Informasi yang disampaikan kapolsek Kaur Selatan Iptu Surya Purnama, SH.MH, bahwasannya ada tiga orang anak tenggelam di sungai Kasuk Baru Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap sekitar pukul 13.00 WIB siang tadi.

“Benar pak, pada hari ini ada tiga anak yang tenggelam di sungai Kasuk Baru Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap. Ke tiga anak itu bernama, Celsi Binti Ari berumur  4 Tahun, Bara Bin Ari umur 3 Tahun dan Julia Binti Yan berumur 3 Tahun. Ketiganya berasal dari Desa Kasuk Baru Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur,” jelas Iptu Surya Purnama, SH.MH

Lanjut Kapolsek, kronologis Kejadian, Sekira Pukul 12.30 WIB, Ari yang diketahui orang Tua dari Celsi dan Bara mencari anaknya kerumah Saudara Yan  merupakan orang tua Julia, namun kedua anaknya  tersebut tidak ditemui dirumah tersebut, termasuk Julia anak dari Yan. Sehingga Ari dan Yan selaku orang tua ke tiga anak tersebut Mencari dimana Keberadaan anak mereka di lingkungan sekitar rumah, hasilnya ke tiga anak itu tidak di temukan. Sekitar pukul 13.00. WIB, keduanya memutuskan mencari Anaknya di Sekitar Pinggiran Sungai Kasuk Baru, yang berada di dekat rumahnya. Keduanya tidak percaya ketika melihat Ketiga Korban sudah mengapung di pinggir sungai, jelas kapolsek.

“Ketiga korban ditemukan orang tuanya, yang sudah mengapung di sungai Kasuk Baru, tidak jauh dari rumahnya. Menggigat ke tiga korban masih berusia di bawah lima tahun, Ada dugaan, kurang  pengawasan dari orang tuanya saat ia bermain. Berdasarkan Keterangan dari pemilik warung yang bernama Nirwan dekat rumah korban, bahwa sekira pukul 11.00 WIB, ketiga korban sempat berbelanja makanan di warung miliknya. Diketahui Korban atas nama Celsi dan Bara merupakan dua saudara kandung sedangkan korban atas nama Julia tetangganya.  Kami jajararan  Polsek kaur selatan, turut berduka semoga keluarga korban bisa bersabar menghadapi cobaan ini,” kata kapolsek.

Berdasarkan pantauan dilapangan, Bupati Kaur Gusril Pausi dan Camat Kecamatan Tetap, M. Edian, ST, beserta jajarannya ikut melayat dirumah duka.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Tinggalkan Rumah, Warga Rejang Lebong Melapor Kehilangan Moto Dan Ipad, Ini Himbauan Kabid Humas Polda Bengkulu

Laporan : Meni Azizah Jum’at, 18 September 2020 Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Warga Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *