Anggota Polres Kaur Temukan Pemuda Terlantar, Spontan Berbagi 

Laporan : Tasman. P 

Jum’at, 31 Januari 2020

Kilas Bengkulu Utara – Polres Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, era Kapolres AKBP Arif Hidayat, tak mampu melihat seorang pemuda yang mengunakan pakaian sudah kusam dan robek – robek seolah – olah tidak terurus hingga terlantar.

AKBP Arif Hidayat, melalui Bripka Dedi Rian, melihat dan menemui seorang pemuda di jalan lintas Kaur Selatan Desa Selasi Kecaman Kaur Selatan, yang tidak dikenal identitasnya sekitar pukul 13.00 WIB, duduk di pinggir jalan, rambut, badan, seolah tidak terurus mengunakan pakaian yang sudah banyak robek. Secara spontan menghampiri pemuda tersebut mengetuk hatinya untuk membantu.

Di lokasi, Bripka Dedi Rian, menjelaskan dengan kepala Biro media online kilasbengkulu.com, Kaur (31/1), bahwa pemuda tersebut diduga mengalami penyakit kelainan jiwa, yang terlantar di pinggir jalan. Secara spontan merasa simpati, maka saya (Bripka Dedi red), langsung menolong dan memberikan makanan serta pakian kepada pemuda yang diduga mengalami sakit jiwa atau stres hingga terlantar dipingir jalan tersebut.

“Kasihan melihat pemuda tersebut yang terlantar di pinggir jalan tampa ada yang mempedulikannya. Secara spontan saya memberikan makan dan pakaiannya. Barusan, secara langsung pula saya sudah mengantikan pakaian pemuda tersebut, bahkan menyupi makan untuknya,” ungkap Bripka Dedi. (31/1/2020)

Lanjut Bripka Dedi, orang seperti ini harus kita kasihi dan perhatikan, karena dia juga sama seperti kita. Kemungkinan hanya beda pemikiran saja, tapi di hadapan tuhan kita semua sama, untuk itu, apa salahnya kita saling membantu Tampa membedakan status orang tersebut,  tutup Bripka Dedi.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Tim BAPERA Lebong Salurkan Bantuan Sosial Disambut Isak Tangis Keluarga Dan Jiran Tetangga, Begini Ceritanya

Laporan : Edwar Mulfen Jum’at, 28 Januari 2022 Kilas Bengkulu, Lebong Organisasi masyarakat (Ormas ) Barisan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.