Diduga Amburadul Neraca Dan Penghitungan Laba PDAM Tirta Ratu Samban Bengkulu Utara

Laporan : Rozi, HR

Kamis, 30 Januari 2020

Kilas Bengkulu Utara –  Laporan Neraca dan penghitungan Laba PDAM Tirta Ratu Samban di duga amburadul. hal tersebut di ketahui berdasarkan komplain dari beberapa pelanggan PDAM Tirta Ratu Samban kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, yang membeludak mencapai jutaan rupiah, KarenaSejak tahun 2011 lalu beberapa pelanggan PDAM Tirta Ratu Samban tidak mendapatkan pelayanan yang maksimal, sehingga terkesan tagihan PDAM Tirta Ratu Samban terhadap pelanggan tembak di atas kuda, alias tidak cek lapangan.

Baca Juga : https://kilasbengkulu.com/2020/01/28/diduga-tagihan-pdam-bu-bermasalah-kinerja-badan-pengawas-di-pertanyakan/

Hal tersebut di sampaikan oleh Srinuna dan kawan – kawan saat mendatangi Unit kantor PDAM Tirta Ratu Samban di kecamatan Hulu Palik beberapa hari yang lalu, hingga kini belum terjawab secara tuntas, terkait dengan pemutihan atau penghapusan tagihan rekening air dari PDAM Tirta Ratu Samban yang di nilai memberatkan pelanggan.

Terkait dengan permasalahan ini tentu tidak terlepas dari peran dan fungsi Badan pengawas (BP) PDAM Tirta Ratu Samban kabupaten Bengkulu Utara, mengesahkan atau menolak laporan tahunan perusahaan yang terdiri dari neraca penghitungan Laba dan rugi, di ajukan oleh direksi perusahaan PDAM Tirta Ratu Samban, setelah di lakukan audit, namun sebelum berita ini di terbitkan ketua Badan pengawas (BP) PDAM BU, Dr. Haryadi selaku sekda di Kabupaten Bengkulu Utara, belum dapat di konfirmasi, menurut staf sekda bapak sekda masih ada rapat.

” Bapak lagi rapat di ruang pola, sedang rapat” singkat staf Sekda kabupaten Bengkulu Utara. 30/1/2020.

Editor : Redaksi

Baca Juga

Dua Hari Berturut – Turut Disperkan Lebong Audensi Ke Dua Kementerian Yang Didampingi Bupati-Wabup Dan Asisten II, Bahas Ini

Laporan : Edwar Mulfen Kamis, 27 Januari 2022 Kilas Bengkulu, Lebong – Impian dan cita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.