Coffee Morning, Terungkap Lapangan Tembak Kodim 0423 Tahap Pembagunan, Perlu Perhatian Pemerintah Daerah

Laporan: Edi Yanto

Rabu, 22 Januari 2020

Kilas Bengkulu Utara –  Dalam acara Coffee Morning yang di selengara oleh Kodim 0423, Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Era kepemimpinan Dandim Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono, S.Sos, M.Si, bersama berbagai awak media pada hari Rabu (22/1), Terungkap Beberapa pasilitas penunjung yang sedang tahap pembagunan salah satunya lapangan tembak dan lapangan Tenis.

Acara ramah tamah yang berlangsung di Kodim 0423, dihadiri sekitar 30 Awak media, baik media cetak, elektronik maupun Media online.

Dalam sambutan Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono, S.Sos, M.Si, selaku Dandim 0423, mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan dan awak media yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara, selama ini selalu membagun dan menjalin kerjasama dalam berbagai hal dengan TNI, Khususnya Kodim 0423.

“Saya Mengerti betul bahwasannya tugas seorang jurnalistik atau wartawan itu cukup berat, makanya di manapun saya bertugas Alhamdulillah selama ini cukup dekat dengan kawan – kawan wartawan, sebab Tampa adanya kerjasama dengan insan Pers kita bukan la siapa – siapa. Kita sadar betul, Berdiri dan merdeka nya negara ini tidak lepas perjuangan para kawan – kawan jurnalis untuk membakar semangat para pejuang kita terdahulu melalui karya dan tulisan -tulisannya,”  jelas Agung

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0423, Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono, S.Sos, M.Si, juga mengajak para awak media meninjau calon lokasi lapangan tembak dan lapangan olraga Tenis. Kesempatan tersebut Dandim, meminta Do’a serta dukungannya agar pembagunan pasilitas tersebut dapat di selesaikan dan terelisasi secepatnya.

“Kepada kawan – kawan awaka media dan para jurnalis khususnya yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara, mohon Do’a dan dukungannya, agar fasilitas lapangan tembak serta lapangan tenis tersebut dapat terselesaikan secepatnya, Setidaknya ada tempat kita berkumpul dan berolahraga pada hari tertentu. Fasilitas tersebut nantinya bukan hanya untuk para anggota Kodim 0423, namun bisa di gunakan untuk umum sesuai prosedur yang ada, setidak nya ada tempat latihan olahraga menembak dan olahraga Tenis yang dapat mengangkat nama baik Kabupaten Bengkulu Utara, di bidang Olahraga. Jika kita bisa melahirkan para atlet penembak dan tenis yang handal,” tutup Dandim

Berdasarkan Pantauan awak media online Kilasbengkulu.com, Perlu adanya Kepedulian pihak pemerintah daerah, untuk membantu di bidang anggaran, Perencanaan beberapa pembagunan pasilitas Olahraga yang sedang di laksanakan pihak Kodim 0423 tersebut demi percepatan pembagunannya.

Editor: Redaksi

Baca Juga

Dinsos BS Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Verifikasi dan Validasi Data Penduduk Miskin

Laporan : Edwar Mursidi Kamis, 20 Februari 2020 Kilas Bengkulu Selatan – Diinas Sosial Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *