Hut TNI Ke 73 Dan Hut Kota Arma Ke 42 Dandim 0423 Buka Turnamen Voly

Laporan : Edi Yanto

Sabtu, 29 September 2018

Kilas Bengkulu Utara – Dandim 0423 Kabupaten  Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu, Letkol Arh Ari Trisenta Nursanto,  membuka secara resmi turnamen voli terbuka dalam rangka HUT TNI ke 73 dan HUT Kota Arga Makmur ke 42 tahun 2018, Sabtu (29/9) di Makodim 0423 Bengkulu Utara.

Ari Trissenta dalam  sambutannya mengatakan, dibukanya turnamen bola voly ini bertujuan untuk pembinaan atlet yang tangguh dan berkesinambungan dalam rangka meningkatkan kebiasaan masyarakat untuk melakukan olahraga yang bertujuan hidup sehat, serta kreativitas bagi Generasi Muda di daerah kita ini, kata Ari.

Peserta Turnamen Bola Voly

“Olahraga harus la menjadi kebutuhan dan kebiasaan yang di lakukan masyarakat karena dengan olah raga kita dapat meningkatkan
Prestasi serta hidup sehat,
tidak ada orang di dunia ini, yang tidak butuh prestasi, penghargaan dan hidup sehat. Untuk itulah kami (Kodim) 0423, Serta Pemda Kabupaten Bengkulu Utara, menyelenggarakan kegiatan turnamen bola voli terbuka sebagai wadah generasi muda yang ingin menunjukan kemampuan mereka,” jelas Ari.

Lanjut Ari, diharapkan dengan adanya kerjasama antara pihakTNI dan pemerintah daerah ini, kedepannya dapat berkelanjutan sehingga membuka ruang para atlet-atlet, serta olahragawan muda dalam wilayah Provinsi Bengkulu Khususnya Kabupaten Bengkulu Utara, untuk terus mengasah talentanya, dalam bidang olahraga, perti cabang olahraga bola Voly.

“Peserta yang Ikut berlaga dalan turnamen ini tidak hanya dari Kabupaten Bengkulu Utara, namun ada dari Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) dan Kota Bengkulu. Sementara laporan Jumlah peserta yang saya terima sebanyak 61 tim terdiri 41 tim putra dan 20 tim putri. Turnamen akan di mulai hari ini Sabtou (29/9) hingga 10 Oktober, akan datang,” tutup Dandim 0423, Letkol Arh Ari Trisenta Nursanto.

Baca Juga

Tinggalkan Rumah, Warga Rejang Lebong Melapor Kehilangan Moto Dan Ipad, Ini Himbauan Kabid Humas Polda Bengkulu

Laporan : Meni Azizah Jum’at, 18 September 2020 Kilas Bengkulu, Rejang Lebong – Warga Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *